Ingin Memiliki Rekening Tabunganku dari Bank Danamon? InI Syarat dan Tata Caranya

Danamon adalah Bank yang memiliki banyak produk perbankan yang tentunya memanjakan para Nasabahnya. Salah satunya yaitu dengan adanya buka rekening tabunganku, yang bisa dilakukan oleh para calon nasabah. Seperti apa sih sebenarnya tabunganku ini?

Tabunganku, ini sebagai salah satu layanan tabungan yang dimiliki oleh Bank Danamon, ditujukan untuk nasabah perorangan dengan syarat mudah dan sangat ringan. Selain itu untuk penarikannya bisa juga dilakukan sewaktu-waktu, sesuai ketentuan Bank Danamon.

Jika Anda menggunakan rekening tabunganku dari Bank Danamon ini maka, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan seperti;

Bisa menabung dengan murah, yaitu untuk awal setornya sangat rendah dan Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan. Recommended kan?

Bisa Anda gunakan untuk media transaksi kebutuhan perbankan khalayaknya layanan perbankan yang lainnya. di Bank Danamon untuk tabunganku juga tersedia layanan Cash Pick Up yang bisa diajukan oleh nasabah.

Ketika banyak kemudahan dan keunggulan yang dimilikinya pasti banyak yang ingin menggunakannya, sebelum menggunakan ini dia beberapa persyaratan dan tata caranya.

Persyaratan Dan Tata Cara Memiliki Rekening Tabunganku Dari Bank Danamon

  • Calon Nasabah menyiapkan Dokumen yang sudah ditentukan oleh Bank, untuk pembukaan rekening. Diantaranya yang perlu disiapkan yaitu KTP/ SIM/ Paspor.

  • Sebagai Calon nasabah yang baik maka penting sekali terlebih dahulu membaca supaya mengerti. Apa yang dibaca? Yang dibaca yaitu “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk”.

  • Proses selanjutnya mengisi dan menandatangani form aplikasi untuk pembukaan rekening Tabunganku.

  • Bagi Nasabah yang rekeningnya memiliki status dormant, maka ini tidak bisa melakukan transaksi di teller atau counter. Maka dari itulah, dalam hal ini disarankan untuk nasabah supaya menjaga rekening supaya tidak dormant. Caranya yaitu dengan melakukan transaksi, setidaknya yaitu 1 kali dalam 6 bulan di counter/teller.

  • Untuk aktivasi rekening yang dormant bisa Anda lakukan dengan cara datang ke Unik DSP serta melakukan pengisian dan penandatanganan formulir untuk aktivasi rekening.

  • Bagi rekening yang dormant ini akan dikenakan pinalti, tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

  • Nah untuk memperoleh layanan Cash Pick up, bagi para nasabah wajib untuk mengisi formulir permohonannya.

Bagaimana sekarang sudah tahu syarat dan tata caranya? Tabunganku adalah solusi untuk Anda yang mau menyiapkan masa depan yang lebih baik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli