Ini Lho Makna Menarik Dibalik Cincin Berlian Solitaire

Hampir semua wanita pasti akan suka dengan perhiasan berlian. Yup, wajar banget karena perhiasan ini tidak hanya cantik dan elegan namun juga memberikan rasa bangga telah memilikinya. Perhiasan berlian memiliki banyak kelebihan karena bisa gunakan untuk setiap kesempatan dan dijamin penampilan pun akan lebih berkharisma. Nah, sama halnya dengan cincin berlian solitaire Miss MOndial & Mondial yang masih menjadi primadona di kalangan para wanita untuk cincin tunangan atau pernikahan. Itu semua sangat masuk akal karena desain solitaire ini memiliki banyak makna menarik.

Makna Cincin Engagement Solitaire Diamond

Perhiasan tidak hanya digunakan sebagai pelengkap penampilan namun juga dipilih karena memiliki makna tersendiri dari desainnya. Nah, agar kamu lebih paham dan kenal dengan solitaire ring yuk simak apa saja makna yang terkandung.

Simbol Keabadian

Keberadaan berlian tunggal pada sebuah cincin bisa digunakan sebagai lambang keabadian. Inilah alasannya mengapa cincin solitaire banyak digunakan untuk cincin kawin. Makna abadi ini bisa diambil dari sifat berlian yang kuat dan tidak mudah hancur. Sifat kuat berlian ini pun didapatkan dari proses alami yang sangat panjang itu dengan mendapatkan tekanan dan panas selama ratusan juta tahun.


Kamu yang ingin mengabadikan cinta dan perasaanmu pada pasangan menggunakan cincin maka bisa dengan memilih cincin Brilliant Rose. Desain cincin ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang suka tampil glamor. Meskipun menggunakan permata tunggal pada tengah cincin namun pada kedua sisinya bertaburkan butiran berlian kecil.

Berlian dengan kualitas asahan terbaik ini terlihat indah bertengger dengan cengkraman rose gold. Tampilan cincin ini terlihat begitu unik karena menggunakan rose gold pada bagian dalam cincin dan white gold pada bagian luar cincin. Kamu dapat memilih sendiri desain cincin tersebut karena terdiri dari dua pilihan model frame. 

Kesetiaan

Cincin solitaire selain sering dijadikan lambang keabadian juga memiliki makna kesetiaan. Hal ini dikarenakan keberadaannya yang hanya sendiri. Sebagai permata penghias cincin yang utama maka berlian tersebut diibaratkan cintamu yang hanya satu yaitu kepada pasanganmu. Untuk mengekspresikan kesetiaanmu dengan menggunakan perhiasan maka cincin rose gold ini layak untuk kamu pilih.

Cincin dengan desain polos tanpa detail ini terlihat sangat menawan dengan aksen berlian tunggal. Apalagi berlian tersebut adalah Mondial excellent cut hingga tidak diragukan lagi kualitasnya dalam memancarkan cahaya. Cincin yang terbuat dari material rose gold ini memberikan tampilan klasik yang manis. Kesederhanaan desain cincin ini membuatnya cocok untuk perhiasan jangka panjang karena everlasting. Rose gold juga memiliki kelebihan warna yang cantik dan lembut sehingga jiwa mudamu akan tetap terpancar.

Kemandirian

Makna lainnya yang sering tersemat pada solitaire diamond adalah lambang kemandirian. Umumnya, wanita yang memilih desain ini adalah mereka dengan karakter mandiri dan pekerja keras. Hal ini juga didukung harga cincin solitaire yang hanya mampu jangkau oleh mereka yang sudah berpenghasilan. Nah, rekomendasi cincin solitaire lainnya yang bisa kamu pilih adalah two colored ring. Yups, cincin ini memiliki dua warna yang berasal dari emas putih dan rose gold. Kolaborasi kedua warna yang berbeda tersebut menghasilkan aksen yang unik dan indah.

Cincin di atas juga menggunakan berlian Mondial excellent cut sehingga meskipun hanya terdapat satu berlian saja namun kemewahan dan keanggunannya memancar dengan maksimal. 

Kamu masih bisa memilih banyak desain menarik lainnya dengan mengunjungi langsu website Mondial Jeweler. Di sana kamu pun bisa melihat koleksi perhiasan lainnya yang tidak kalah cantik dan menarik. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli