Toko Emas Asli Jual Perhiasan Favorit Wanita Terpopuler



Tampil cantik dengan perhiasan merupakan kewajiban bagi seorang wanita. Ada banyak perhiasan yang bisa dipilih di toko emas asli yang membuat penampilan semakin mempesona. Rasa percaya diri pun tumbuh semakin besar karena mengenakan berlian dan emas sebagai perhiasan. 

Seiring dengan perjalanan waktu, trend perhiasan pun ikut mengalami perubahan. Model yang sempat populer beberapa saat lalu, bisa saja tak lagi digemari di masa kini. Namun, ada beberapa jenis perhiasan dengan desain klasik yang tetap digemari hingga sekarang. 

4 Perhiasan Populer di Toko Emas Asli 


Tampil anggun dan berkelas merupakan idaman kebanyakan wanita. Sehingga perhiasan toko emas asli selalu ramai dikunjungi demi tampil lebih anggun. Apalagi jika menggunakan berlian dan emas. 

Berlian sendiri kerap dijadikan investasi karena memiliki status dan kelas tersendiri. Semakin tinggi kualitas berlian, semakin berkelas orang yang memilikinya. Sehingga para wanita pun banyak yang memilih perhiasan emas yang didampingi oleh batu permata terkeras di dunia ini. 

Berikut adalah beberapa perhiasan yang wajib dimiliki oleh wanita untuk menunjang penampilan:



  • Dangly Earrings

Anting beruntai selalu terlihat modern dan elegan. Menggunakan anting model ini ke acara pesta dapat menjamin Anda terus menerus memperoleh pujian. Agar semakin mempesona, pasukan anting ini dengan gaun malam klasik. Walau sebenarnya anting beruntai selalu cocok dengan gaya pakaian apa saja. 

  • Statement Necklace

Kalung emas yang berukuran besar merupakan investasi bagus, baik bagi penampilan maupun bagi kantong. Kalung model ini juga selalu cocok dikenakan oleh wanita dalam berbagai usia. Bisa dipadukan dengan busana resmi, gaun tanpa tak hingga penampilan santai di hari biasa.

Namun, agar tidak berkesan berlebihan hindari memakai kalung ini bersamaan dengan anting beruntai. Kesannya akan terlalu ramai dan mengurangi kesan elegan yang Anda inginkan. Sebaiknya pilih perhiasan lain yang tidak terlalu mencolok. 

  • Cocktail Ring 

Ada banyak ragam cincin yang menarik perhatian wanita. Namun, ada satu jenis model cincin yang tidak pernah gagal memikat hati wanita. Cincin dengan nama cocktail ring ini memiliki ciri khas tertentu berupa terdapatnya batu berlian besar di tengah cincin. 

Seperti namanya, cincin cocktail sangat cocok ketika dipakai saat menghadiri pesta cocktail. Selain terlihat cantik, berlian yang digunakan juga membuat cincin terlihat lebih mewah. Berlian yang digunakan bisa berwarna pink, biru atau putih jernih. 

  • Cuff Bracelet 

Gelang dengan model Cuff ini secara sekilas mirip dengan gelang bangle. Akan tetapi, gelang cuff tidak berbentuk lingkaran sempurna karena ada bagiannya yang terbuka. Model ini kerap dijadikan alternatif bagi orang yang memiliki lengan besar agar terlihat lebih proporsional. 

Model cuff juga memiliki kelebihan berupa ukuran gelang dapat disesuaikan dengan ukuran lengan. Selain itu cocok pula untuk penggunaan sehari-hari karena terlihat simple dan praktis. Namun, cocok pula bila dikenakan saat menghadiri acara formal. 

Bagi Anda yang ingin membeli cuff bracelet, jangan lupa memastikan ketebalan gelang dulu. Pasalnya gelang yang terlalu tipis rawan patah dan berubah bentuk. Ini akibat seringnya terjadi peregangan ketika lepas pasang gelang. 

Pilih juga gelang dengan kadar emas 18 sampai 22 karat. Pasalnya karena ada struktur material yang didominasi oleh campuran logam berupa tembaga, timah dan perak. Sehingga struktur gelang semakin kuat dan tidak mudah mengalami perubahan bentuk. 

Perhiasan emas memang selalu mampu menyempurnakan penampilan. Namun, pastikan agar membelinya di tempat yang tepat. Misalnya saja di The Palace Jeweler yang menawarkan berbagai perhiasan dengan model terbaik. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli