4 Varian Mobil Angkutan Barang Mitsubishi Indonesia

Pasti kamu sudah tidak asing kan dengan mobil-mobil angkutan barang yang diproduksi oleh Mitsubishi. Disekitar kita mobil yang dikeluarkan oleh Mitsubishi ini sudah sangat familiar sekali. Mitsubishi Indonesia terkenal dengan ketangguhan mesin, desain yang awet dan pastinya sangat irit bahan bakar. Dari ciri khas yang dimiliki oleh mobil barang Mitsubishi ini, sangat pantas kalau kemudian mobil ini banyak dijadikan sebagai pilihan. 

Jika Anda ingin membelinya untuk keperluan bisnis ataupun untuk hal-hal lain yang memerlukan angkutan barang, beberapa mobil dibawah ini bisa menjadi referensi untuk Anda. 

Berikut ini 4 Varian Mobil Angkutan Barang Mitsubishi Indonesia 

1. Mobil Mitsubishi Colt Diesel 

Ini merupakan mobil truck yang bisa Anda gunakan untuk mengangkut barang. Untuk variannya ada sebanyak 14, harganya juga cukup bervariasi mulai dari yang termurah sampai dengan yang mahal. Mobil truk dari Mitsubishi ini dibanderol mulai dari harga Rp. 190 jutaan sampai dengan Rp. 300 jutaan. 

2. mobil Mitsubishi Fuso 

Berikutnya yaitu ada Mitsubishi Fuso, Varian mobil Mitsubishi dengan model yang satu ini mempunyai kegunaan yang hampir sama dengan tipe mobil Mitsubishi yang ada di atas, akan tetapi Mitsubishi Fuso tersebut dapat mengangkut barang yang lebih banyak.

Seperti yang kita tahu bahwa mobil ini besar dan dapat mengangkut barang yang cukup banyak. Maka mobil ini memiliki mesin yang sangat Tangguh dan didukung dengan berbagai teknologi canggih untuk faktor penunjangnya. 


Mengenai harga yang dibanderolnya mulai dari 180 jutaan sampai dengan 700 jutaan rupiah per unitnya. Jadi Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan saja. 

3. mobil Mitsubishi T120SS 

Ini adalah salah satu produk dari Mitsubishi yang bisa dibilang cukup terjangkau, tidak lebih dari 100 juta untuk harganya. Meskipun begitu performa mobil ini cukup handal selain irit bahan bakar.

Mobil ini sangat cocok untuk mendukung kegiatan bisnis yang Anda miliki, kalau Anda membandingkan mobil tersebut dengan pesaing di kelasnya, bobot mobil ini sangatlah ringan. Mobil ini memiliki eksterior yang bisa dibilang sangat sederhana akan tetapi masih ada kesan stylish.

Untuk bumper mobilnya dibuat berbentuk rongga, ini membuatnya tampak lebih dinamis. Untuk bagian interiornya, memiliki dasbor yang sangat luas. Selain itu juga dibekali dengan kursi yang sangat empuk sehingga Anda akan sangat nyaman untuk menggunakannya. Anda tidak akan mengira kalau mobil ini harganya sangat terjangkau.

4. Mitsubishi L300 

Ini merupakan mobil yang sangat fenomenal, mulai dari kemunculannya pertama kali sampai dengan saat ini tidak pernah berubah wujud. Bisa dibilang ini merupakan mobil angkutan barang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dari waktu ke waktu. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 190 jutaan saja, ini sangat berbanding lurus dengan kualitas barangnya. 

Memang dari waktu ke waktu mobil ini mengalami evolusi, tapi tidak seperti mobil lainnya yang banyak perubahan. Mobil ini hanya memiliki sedikit perubahan. Diantaranya untuk perubahan yang mendasar hanya terjadi pada bagian headlamp, lampu belakang dan grill. Akan tetapi, terkait desain bodi, Lautan Berlian Mitsubishi tidak pernah merubahnya semenjak tahun 1980-an.

Nah beberapa pilihan mobil mitsubishi Indonesia diatas tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda sebelum benar-benar menentukan mobil yang mana akan Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan sebelum membeli mobil analisis kebutuhan dan budget Anda terlebih dahulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli