4 Rekomendasi Model Gelang Emas yang Wajib Anda Ketahui

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, gelang merupakan aksesoris yang sangat akrab sebagai perhiasan kaum wanita. Banyak material yang bisa dijadikan sebagai bahan utama pembuatannya, yang salah satunya yaitu logam mulia emas. Bahkan untuk saat ini, perhiasan gelang emas ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjang penampilan, melainkan juga sebagai media investasi jangka panjang yang sangat menjanjikan. Hal tersebut tidak lain karena harga emas sendiri yang stabil bahkan cenderung selalu meningkat setiap waktunya.

Namun ketika membeli gelang dengan material emas, Anda juga harus mempertimbangkan model dari gelang tersebut. Karena tidak dipungkiri bahwa gelang yang melingkar pada lengan Anda memang memiliki pengaruh yang cukup vital terhadap penampilan Anda.

Oleh karena itu, berikut kami hadirkan beberapa model gelang emas yang wajib Anda ketahui.

Gelang rantai

Gelang yang satu ini merupakan salah satu gelang yang paling sering terlihat dan diminati oleh para wanita. Ada banyak banyak sekali model untuk gelang rantai ini, mulai dari rantai kepang, rantai terkait, anyaman rantai, rantai kombinasi, hingga rantai box. 

Setiap gelang model rantai yang berbeda, memiliki karat yang berbeda pula. gelang ini biasanya terbuat dari kombinasi antara emas putih dan emas kuning.

Gelang bangle

Gelang yang lebih sering disebut sebagai gelang kaku ini memiliki dua pilihan yaitu tebal dan tipis. Gelang bangle tebal sering disebut gelang manset yang umumnya dikenakan di sekitar pergelangan tangan dengan bagian bawah terbuka. Gelang emas ini memiliki motif yang beragam, ada gelang tebal dengan bentuk mengelilingi sebagian pergelangan tangan dan ada juga yang lebih longgar seperti manset. 

Untuk gelang bangle tipis biasanya melingkaran sepenuhnya di sekitar pergelangan tangan.

Gelang Charm Bracelet

Gelang charm bracelet ini memiliki model yang hampir mirip dengan gelang rantai. Yang membedakan, charm bracelet ini memiliki hiasan kecil berupa manik manik unik yang menjadikannya terlihat lebih menarik dan mempesona. 

Saat ini gelang charm bracelet sangat populer dan cocok jika dikenakan oleh wanita kaum milenial.

Gelang Luxury

Kategori gelang berbahan emas yang satu ini sedikit berbeda dengan yang lainnya. Sesuai namanya Luxury yang berarti mewah, perhiasan ini lebih menonjol daripada kategori gelang yang lain dengan tambahan balutan berlian. 

Biasanya, gelang ini hadir dengan dikombinasikan dengan batu mulia lain seperti zamrud, safir, dan ruby dan berbagai jenis batu permata lainnya. Gelang berlian ini juga termasuk ke dalam gelang gaya manset yang penggunaannya bisa dikombinasi dengan satu atau dua batu besar atau pola batu yang lebih kecil. 

Gelang ini cenderung memiliki dimensi yang lebih lebar dari gelang rantai, akan tetapi tidak selebar gelang yang tebal. Gelang berbahan emas dengan model Luxury ini juga tidak terlalu kaku seperti gelang bangle.

Nah, itulah rekomendasi beberapa model gelang emas yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Sama seperti perhiasan lain, dalam pembelian gelang berbahan emas juga harus memilih toko perhiasan tepat yang terbukti profesionalitas dan juga kredibilitasnya. Salah satunya adalah The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan toko penyedia beragam jenis perhiasan yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan. Kualitas dan keaslian perhiasan pun tidak diragukan karena The Palace Jeweler selalu menyertakan sertifikat dari setiap produk perhiasan yang mereka tawarkan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi mereka yaitu https://thepalacejeweler.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli