7 Model Anting Berlian Wanita Simple Untuk Ke Kantor



Bagi wanita karir, penampilan saat ke kantor merupakan hal yang penting. Selain memilih busana yang tepat, para wanita biasanya akan memaksimalkan penampilan dengan perhiasan berlian. Anting berlian wanita menjadi salah satu perhiasan yang wajib digunakan. Namun karena akan bekerja, Anda tidak perlu menggunakan anting yang mewah dan glamor. Cukup gunakan anting simple dan minimalis untuk keseharian. Bukan hanya agar tidak terlalu menonjol, anting yang simple juga lebih nyaman untuk digunakan. Berikut ini adalah beberapa model anting berlian yang bisa Anda jadikan inspirasi:

Anting Stud dengan Satu Berlian

Anting stud atau stud earrings merupakan model anting klasik yang masih digandrungi hingga sekarang. Anting yang digunakan dengan cara ditusuk di bagian tindikan ini biasanya memiliki desain yang simple sehingga cocok untuk aktivitas harian di kantor. 

Anda bisa memilih anting stud dengan satu berlian agar tidak tampak berlebihan. Pastikan bentuk berliannya tepat agar semakin indah. Rekomendasi bentuk berlian terbaik adalah round cut diamond.

Anting Cluster Simple

Anting cluster mirip dengan anting stud karena dipakai dengan cara ditusuk seperti anting stud. Perbedaannya adalah pada modelnya yang lebih dekoratif dibandingkan anting stud. Jumlah berlian yang digunakan juga lebih banyak, biasanya di atas 3 butir berlian. Kelebihan anting cluster simple yaitu cocok digunakan oleh siapa saja. Anda juga bisa memadukannya dengan tampilan formal maupun semi-formal.

Anting Dangle Simple

Siapa bilang Anda tidak bisa menggunakan anting dangle ketika ke kantor. Anda bisa menggunakannya, tapi pilih anting dengan desain yang simple. Anting ini memiliki pengait melengkung yang dikaitkan ke tindikan telinga. Bentuknya memanjang dengan panjang yang beragam. Pilih anting dangle yang tidak terlalu panjang agar tidak terlihat berlebihan.

Anting Hoop Simple

Anting hoop adalah anting yang berbentuk lingkaran. Pada umumnya anting ini berukuran besar sehingga tidak cocok digunakan saat ke kantor. Meskipun begitu jika Anda mencarinya, ada anting hoop elegan yang tidak terlalu besar. Anting ini melingkar sempurna di daun telinga dari depan ke belakang. Berliannya kecil-kecil mengitari bagian rangka anting. Anting ini juga dikenal dengan huggie earrings.

Anting Tassel

Anting tassel adalah anting yang unik dan bisa menarik perhatian. Anda bisa mengenakan anting ini saat bertemu klien di dalam atau luar kantor. Pilih anting yang menggunakan material emas sebagai pengganti benangnya. Biasanya akan ada satu butir berlian kecil sebagai statement piece.

Ball Drop Earrings

Sesuai dengan namanya, anting satu ini merupakan anting yang memanjang. Bagian bawahnya berupa bola-bola kecil yang lucu dan menarik. Biasanya bola-bola tersebut terbuat dari emas. Tampilan yang dihadirkan dari ball drop earrings yaitu fun dan kekinian. Anda bisa memilih ukuran yang kecil atau medium agar tidak tampak norak dan berlebihan.

Teardrop Earrings

Rekomendasi model anting terakhir untuk digunakan ke kantor adalah teardrop earrings. Sebenarnya model anting satu ini sama saja seperti ball drop earrings. Perbedaannya bola-bola pada ball drop earrings diganti dengan bentuk seperti tetesan air. Berlian bisa diletakkan di bagian atas di bagian tetesan air tersebut. Tampilan elegan bisa Anda dapatkan jika mengenakan teardrop earrings.

Itulah tujuh model anting berlian wanita simple yang cocok dikenakan saat ke kantor. Mondial Jeweler sebagai brand perhiasan ternama juga menawarkan berbagai macam koleksi anting. Banyak anting simple yang bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan. Salah satunya yaitu anting unik dari Gala Collection. Selengkapnya mengenai semua koleksi Mondial Jeweler bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli