Alasan Memilih Mitsubishi Pajero Sport Sebagai Mobil Keluarga

Mobil keluarga merupakan salah satu kebutuhan penting untuk mobilitas satu keluarga. Daripada bingung menggunakan kendaraan umum, menggunakan mobil pribadi tentu saja jauh lebih praktis dan mudah. Apalagi jika Anda yang sering bepergian satu keluarga, maka mobil keluarga sangat penting untuk dimiliki. Mitsubishi Pajero Sport menjadi pilihan banyak orang ketika membahas mengenai mobil keluarga.

Berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle, Pajero Sport terlihat gagah dan bisa diandalkan di berbagai medan. Ada beberapa alasan mengapa mobil ini disukai banyak orang, berikut di antaranya :

Desain Eksterior Menarik dan Interior Nyaman

Alasan pertama yaitu mengenai desainnya yang modern dan sangat menarik. Dari sisi luar atau eksterior, Pajero Sport terlihat gagah dan tangguh untuk digunakan ke berbagai daerah. Ukurannya tidak terlalu besar dan detail tidak berlebihan. Dari sisi interior juga tak kalah nyaman. Bahkan banyak orang beranggapan bahwa interior menjadi salah satu faktor kenyamanan dari mobil satu ini.

Kapasitas Besar Untuk Satu Keluarga

Fungsi utama mobil keluarga tentu saja untuk mobilitas keluarga ketika bepergian misalnya pulang kampung, wisata, dan lain sebagainya. Karena berguna sebagai mobil keluarga, tentu saja kapasitas harus besar dan mampu menampung satu keluarga. Pajero Sport memiliki kapasitas seat sebanyak 7 orang. Jadi sudah cukup untuk menampung satu keluarga besar. Tidak akan ada anggota keluarga yang tidak terangkut karena kapasitas yang kecil.

Mesin Tangguh dan Bisa Diandalkan

Mesin masih menjadi hal yang penting ketika akan memilih mobil keluarga. Pasalnya mesin yang bagus membuat performa mobil menjadi tangguh. Jenis mesin yang digunakan oleh Pajero Sport adalah mesin diesel kode 4N15 2.4L MIVEC turbocharged. Mesin tersebut didukung dengan transmisi hingga delapan percepatan. Melalui mesin tersebut dihasilkan tenaga sebesar 181 PS di 3500 rpm dan torsi 430 Nm di 2500 rpm. Bukan hanya dari mesin saja, kemampuan menghadapi jalanan juga didapatkan dari ground clearance 218 mm yang memiliki radius putar mencapai 5,6 m.

Fitur Hiburan Untuk Perjalanan Jauh

Jika Anda dan keluarga suka perjalanan jauh dengan mobil pribadi, maka fitur hiburan ini akan sangat membantu. Berada di dalam mobil dalam jangka waktu lama tentu saja membuat banyak orang merasa bosan. Oleh sebab itu, Mitsubishi menghadirkan fitur hiburan atau entertainment yang menarik. Salah satu contohnya yaitu premium entertainment systems.

Fitur Keselamatan

Bukan hanya fitur hiburan saja, Pajero Sport juga menawarkan fitur keselamatan lengkap. Apalagi jika bepergian jauh, Anda pasti sangat membutuhkan fitur-fitur keselamatan ini. Adapun fitur keselamatannya yaitu blind spot warning atau sensor kendaraan tak terlihat, active stability & traction control, forward collision mitigation system, ultrasonic mis-acceleration mitigation system, dan lain sebagainya.

Fitur Teknologi Modern

Sebagai penyempurna mobil ini, diberikan fitur-fitur modern lainnya. Contohnya yaitu paddle shift untuk mempermudah dalam memindahkan gigi secara manual, variable geometry turbo, 9 inch roof monitor, spacious luggage, power seat adjuster, dual zone automatic AC, dan lain-lain.

Itulah berbagai alasan mengapa Mitsubishi Pajero Sport disukai banyak orang. Jika mencari mobil keluarga, mobi ini memang pilihan yang tepat. Anda yang tertarik meminangnya bisa melakukan pembelian di Lautan Berlian. Menjadi dealer resmi terbaik dari Mitsubishi, Lautan Berlian menawarkan pelayanan terbaik. Anda bisa melakukan test drive untuk mencoba performa Pajero Sport secara langsung. Informasi mengenai produk dan pelayanan Lautan Berlianku bisa langsung Anda lihat di website www.lautanberlianku.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli