Biaya Transfer Antar Bank Secara Gratis? Pakai SimobiPlus Solusinya



Sudah tidak heran lagi bahwa kemajuan teknologi yang sangat berkembang pesat ini ini telah mulai merambah menuju hampir semua sektor, bukan hanya sosial media saja tetapi juga termasuk sektor finansial. Sehingga tidak dipungkiri bahwa berbagai bank pada saat ini bisa meningkatkan pelayanan dengan fasilitas seperti mobile banking untuk kenyamanan para penggunanya, contohnya seperti aplikasi mobile banking dari Bank Sinarmas yaitu SimobiPlus yang membuat biaya transfer antar bank yang menjadi gratis atau tanpa biaya sama sekali. 

Selain bisa digunakan untuk transfer antar bank, aplikasi SimobiPlus ini juga dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan bulanan, seperti tagihan listrik atau tagihan air dan mengisi saldo GO-Pay maupun OVO. Tentu saja aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang bisa memudahkan dan membuat nyaman nasabah.



Mungkin tidak ada yang tidak mengenal Bank Sinarmas, Bank ini adalah salah satu perusahaan perbankan yang terkemuka yang ada di negara Indonesia bahkan sejak tahun 1989 telah berdiri Bank ini. Tentu saja tidak kalah dengan yang namanya perkembangan zaman dan teknologi yang berkembang pesat, Bank yang sangat legendaris satu ini juga telah mempunyai aplikasi Mobile Banking tersendiri. 

Apakah Anda telah mengetahui bahwa bank Sinarmas telah meluncurkan aplikasi SimobiPlus yang merupakan aplikasi mobile banking dari bank tersebut yang bertujuan demi kemudahan dan kenyamanan nasabahnya. SimobiPlus merupakan salah satu layanan internet banking yang disediakan oleh Bank Sinarmas, tetapi ini dalam bentuk aplikasi mobile sehingga nasabah bisa melakukan berbagai transaksi perbankan apapun dengan online.

Segala kegiatan masyarakat menjadi serba terbatas sejak tahun demi tahun 2020 lalu, begitu pula kegiatan perbankan maupun transaksi. Berbagai kegiatan telah dibatasi bahkan juga perbankan di kantor cabang yang bertujuan untuk mencegah persebaran virus yang terjadi. Tentu saja kehadiran aplikasi Mobile Banking seperti ini akan sangat memudahkan para nasabahnya pada masa sulit karena tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi sebab mampu dilakukan hanya melalui smartphone saja. 

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahwa perkembangan teknologi yang pesat bukan hanya berpengaruh pada sosial media saja tetapi juga aktivitas perbankan pada masa modernisasi ini. Transfer adalah salah satu kegiatan  perbankan yang seringkali dilakukan. Aktivitas seperti ini ini dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan berbagai transaksi seperti transfer antar bank, pembayaran kartu kredit, pembayaran online shop, membayar tagihan air, listrik, telepon, bahkan hingga tagihan bulanan lainnya. 

Karena sering melakukan transfer uang pada saat ini, tentu saja bukan hanya selalu transfer antar rekening saja, seringkali juga perlu untuk transfer antar bank yang berbeda. Pada umumnya layanan transfer antar bank akan dikenakan sebuah biaya tambahan atau tambahan biaya yang harus dibayar dari total jumlah transfer Anda. Hal ini yang menyebabkan banyak orang yang malas untuk melakukan transfer antar bank karena adanya biaya tambahan. 

Tentu saja semua orang yang akan melakukan transaksi transfer antar bank sangat membutuhkan biaya transfer antar bank yang gratis, karena jika dipikirkan apabila berlipat ganda biaya tersebut juga lumayan mahal. Aplikasi SimobiPlus memang hadir untuk memudahkan semua orang, karena salah satu fiturnya adalah biaya transfer antar bank yang gratis. Tentu saja ini merupakan idaman hampir semua nasabah bank. Dengan menggunakan aplikasi SimobiPlus ini Tentu saja Anda sudah tidak perlu merasa keberatan ketika melakukan transfer antar bank.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli