4 Tips Mendapatkan Kalung Berlian Terjangkau

Seperti yang sudah diketahui bersama, kalung adalah salah satu jenis perhiasan yang sangat disukai oleh sebagian besar wanita, terutama kalung dengan balutan berlian. Karena keindahannya, tak sedikit kaum hawa yang merogoh kocek dalam-dalam demi untuk memiliki perhiasan tersebut. Namun, untuk memiliki kalung dengan berlian yang menawan, tak selalu harus “menyiksa” isi dompet, kok. Hal tersebut karena saat ini terdapat kalung berlian terjangkau yang ditawarkan oleh beberapa toko-toko perhiasan.


Kalung berlian sendiri hadir dengan berbagai jenis logam, yang diantaranya yaitu emas putih, emas kuning. Bahan logam tersebut akan semakin menawan ketika dipadukan dengan batu mulia berlian yang terkenal memiliki kilauan yang sangat indah. 


Namun dalam memilihnya, Anda dituntut untuk berhati-hati dan cermat agar berlian yang Anda pilih benar-benar berlian yang asli. Nah untuk itu, Anda dapat melakukan beberapa tips yang akan kami berikan dalam membeli kalung berlian dengan harga yang lebih terjangkau.


Tips Membeli Kalung Berlian Dengan Harga Lebih Terjangkau

Memilih perhiasan, termasuk kalung berlian memang merupakan sesuatu yang susah-susah gampang. Bahkan, tidak sedikit wanita yang menyesal setelah membeli kalung karena berbagai alasan, misalnya karena tidak cocok atau bahkan tertipu dengan membeli kalung dengan berlian palsu. Anda tentu tidak ingin mengalami hal tersebut, bukan? Oleh sebab itu, jika Anda hendak membeli kalung berlian terjangkau, Anda perlu untuk memperhatikan 4 tips berikut, diantaranya:


  1. Tentukan jenis logam

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat kalung berlian yang terbuat dari berbagai material logam. Namun Anda bisa memilih kalung yang terbuat dari logam yang sudah terbukti kualitasnya seperti emas putih, emas kuning, rose gold dan juga platinum. 


  1. Perhatikan karat berlian

Karat pada berlian adalah berat berlian yang akan dibeli. Semakin besar karat berlian, tentu akan semakin tinggi pula harganya. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya menyesuaikan terlebih dahulu besar karat berlian dengan anggaran yang dimiliki. 


Hal tersebut juga dimaksudkan agar Anda terhindar dari masalah keuangan setelah membeli kalung. Jadi, perhatikan dengan penuh perhitungan dan dengan bijak, ya!


  1. Pastikan memiliki sertifikat

Dalam membeli kalung, pastikan perhiasan tersebut disertai dengan sertifikat. Selain itu, pastikan pula sertifikat tersebut dikeluarkan oleh lembaga yang kredibel, independen dan terpercaya. 


Salah satu lembaga penilaian berlian yang paling sering digunakan di seluruh dunia yaitu GIA atau Gemological Institute of America


  1. Membeli kalung di toko perhiasan profesional

Dengan memilih toko perhiasan profesional untuk membeli kalung berlian, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang diantaranya penawaran harga promo di momen-momen tertentu hingga jaminan kualitas dan keaslian kalung yang Anda beli.


Untuk mendapatkan informasi mengenai toko perhiasan terbaik untuk membeli kalung, Anda bisa menanyakannya kepada orang-orang terdekat yang pernah membeli perhiasan atau dengan melakukan searching di internet terkait toko perhiasan profesional dan terpercaya sekitar Anda.


Nah, demikianlah 4 tips dalam mendapatkan kalung berlian terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan. Untuk poin yang terakhir terkait toko perhiasan profesional, Mondial Jeweler adalah jawabannya. 


Mondial Jeweler sendiri merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan dengan jaminan kualitas dan juga keasliannya. Mondial Jeweler juga telah dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia untuk memenuhi keperluan terkait perhiasan. 


Untuk mendapatkan informasi mengenai profil lengkap toko serta koleksi lengkap yang dimiliki, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi mereka yaitu  https://mondialjeweler.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli