Keunggulan Exclusive Diamond Necklace dari Mondial


Mondial merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang bertaraf internasional. Ada banyak produk perhiasan yang tersedia di sini sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produknya yaitu tipe exclusive diamond necklace. Produk kalung ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan necklace yang ada pada brand lain.


Kalung berlian dari brand yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan dari brand ternama ini. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja keunggulan-keunggulan produk kalung berlian yang adai brand yang satu ini.


1.  Berlian Melampaui Standar GIA

Sebagai informasi, GIA (Gemological Institute of America) adalah sebuah lembaga yang sering mengeluarkan sertifikat kualitas berlian. Sertifikat ini menjadi bukti bagusnya kualitas suatu berlian dari segi 4C yaitu clarity, color, carat dan cutting.


Di sisi lain, brand yang satu ini bahkan memiliki produk berlian yang memiliki keunggulan melampaui standar 4C triple excellent cut dari GIA. Artinya, produk berliannya memiliki kualitas yang tinggi.


Bahkan, beberapa perhiasan di brand yang satu ini, termasuk kalung, ada yang menggunakan sebuah berlian khusus dan langka, yaitu fancy diamond. Model berlian ini memiliki warna-warna yang unik mulai dari merah muda, kuning, biru, dan lainnya.


2.  Didesain Oleh Desainer Ternama

Kalung berlian eksklusif yang tersedia di sini memiliki desain yang begitu menawan. Selain itu, desainnya juga tergolong langka dan juga unik sehingga tidak pasaran. Hal ini dikarenakan, model perhiasan ini dibuat oleh desainer perhiasan ternama.


Seorang desainer ternama memiliki banyak ide yang bagus untuk model-model perhiasan, hingga kalung yang ditawarkannya. Kalungnya bahkan bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda.


3.  Banyak Varian Model Berlian

Di sini Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan model berlian. Ada banyak varian yang bisa Anda pilih untuk menentukan model berlian yang sesuai dengan kebutuhan selera Anda.


Model berlian yang tersedia mulai dari baguette cut, round cut diamond, heart shape, dan beberapa model lainnya. Anda tinggal menyesuaikan model yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Keindahan berliannya memiliki banyak sekali varian karena brand yang satu ini hanya menyediakan produk perhiasan berkualitas premium saja.


4.  Banyak Pilihan Perhiasan

Anda tidak perlu lagi pergi ke toko perhiasan lain untuk mencari model-model perhiasan lain karena di sini semuanya tersedia lengkap. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mencari model-model perhiasan lain di tempat lain karena semua model tersedia di sini.


Model perhiasannya sendiri begitu lengkap sehingga bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan masing-masing. Selain kalung berlian, ada juga berbagai macam jenis perhiasan lain mulai dari cincin, gelang, dan masih banyak lainnya.


Dengan memilih tempat ini, Anda tidak perlu lagi ke tempat lain, karena di sini tergolong lengkap sekali.


5.  Menyediakan Model Perhiasan Custom

Di sini Anda juga bisa memesan model perhiasan custom yang unik dan juga lebih menarik. Model perhiasan ini tergolong begitu menawan karena memiliki bentuk yang sangat ideal sesuai dengan keinginan Anda.


Selain untuk kalung, Anda juga bisa memilih cincin custom di sini untuk pernikahan maupun tunangan. Cincin custom yang Anda pesan di sini bisa jauh lebih baik dibandingkan di tempat lain karena didesain oleh desainer ternama.


Informasi seputar model exclusive diamond necklace dari brand perhiasan ternama ini. Selain kalung, di sini juga ada banyak sekali pilihan perhiasan lain yang bisa Anda temukan, selain itu juga bisa cek langsung di website official brand terkait.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli