Rekomendasi Promo Cincin Nikah yang Bagus dan Berkualitas



Ingin menghemat pengeluaran budget pesta pernikahan? Kini Anda bisa menghematnya dengan promo cincin nikah yang ditawarkan dengan potongan harga tertentu sehingga Anda bisa mendapatkan model cincin yang berkualitas namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Akan tetapi, Anda tidak boleh fokus saja pada harganya. Selain itu cek juga model cincin nikah tersebut baik dari segi desain maupun kualitas logam emas dan juga berlian yang digunakannya.

Kriteria Cincin Promosi yang Berkualitas


Ingin mendapatkan model cincin yang bagus dan berkualitas namun ditawarkan dengan potongan harga? Tenang, Anda bisa mewujudkannya asalkan tahu kriteria produk perhiasan dengan harga promo yang memiliki kualitas bagus. Berikut adalah kriterianya.

  • Berlian asli dan berkualitas minimum standar 4C dari GIA.

  • Model cutting berlian yang bagus dan menawan tanpa cacat.

  • Cincin terbuat dari logam emas asli baik itu emas putih maupun emas kuning.

  • Cincin dibuat oleh profesional dari brand ternama.

  • Memiliki bentuk yang timeless atau tidak lekang oleh waktu sehingga selalu tampak modern.

Rekomendasi Cincin Pernikahan Promo

Mondial merupakan brand perhiasan ternama yang punya banyak koleksi perhiasan premium, salah satunya seperti cincin pernikahan. Brand perhiasan bertaraf internasional ini juga kerap menawarkan harga promo untuk item tertentu, termasuk cincin pernikahan.

Cincin pernikahan dari Mondial punya banyak kelebihan. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.  Berlian Berkualitas

Selain menyediakan berlian berstandar 4C (clarity, color, cutting, carat) dari lembaga GIA (Gemological Institute of America), di sini Anda juga bisa mendapatkan produk berlian yang melampaui standar tersebut, seperti 4C triple excellent cut dan fancy diamond.

2.  Logam Emas Terbaik

Ciri-ciri logam emas yang bagus dan terbaik yaitu maksimal memiliki kadar 18 karat. Karena nilai tersebut merupakan nilai yang paling tinggi karat emas pada sebuah perhiasan. Perlu Anda ketahui, semakin tinggi kadar karatnya maka emas tersebut akan semakin berkilau.

3.  Ragam Pilihan Logam Emas

Logam emas yang ditawarkannya pun tersedia dalam beberapa pilihan mulai dari white gold, rose gold, hingga yellow gold. Anda bebas memilih varian yang mana sesuai dengan karakteristik dan selera masing-masing.

4.  Desain yang Menawan

Brand perhiasan yang satu ini juga punya banyak koleksi perhiasan berkualitas jempolan. Koleksi perhiasannya sangat menawan. Selain itu, desainnya juga terlihat elegan karena dibuat eksklusif oleh desainer dan pengrajin profesional.

5.  Bertaraf Internasional

Brand ini juga memiliki beberapa koleksi yang sudah memiliki taraf berkualitas internasional. Selain itu juga pernah membuat cincin custom untuk pernikahan selebritis tanah air, yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Keistimewaan Memilih Cincin Berlian untuk Pernikahan

Cincin berlian selalu menjadi pilihan terbaik untuk yang sedang mencari cincin lamaran maupun  tunangan. Karena cincin tersebut punya keistimewaan sebagai berikut:

  • Mampu meningkatkan rasa kepercayaan diri karena tidak semua orang memiliki cincin berlian asli.

  • Modelnya mudah dipadukan dengan gaun elegan pada saat acara pernikahan.

  • Selain memiliki nilai estetika yang indah, juga memiliki nilai investasi. Semakin tinggi kualitasnya, maka semakin tinggi juga nilai investasinya.

  • Nyaman digunakan karena bentuk dan ukurannya disesuaikan dengan penggunanya.

  • Berlian adalah sebuah perhiasan yang tidak mudah lekang oleh waktu dan juga memiliki kekuatan yang lebih unggul dibandingkan perhiasan lainnya.

Itulah beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan saat berencana membeli promo cincin nikah. Yuk, tentukan model seperti apa yang Anda inginkan, lalu dapatkan di Mondial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli