4 Rekomendasi Metal Detector Terbaik Dari Minelab

Salah satu investasi terbaik adalah detektor metal. Namun ada banyak sekali metal detector terbaik di pasaran yang mungkin saja hal ini kerap membingungkan anda dalam memilihnya. Apa lagi kalau anda pemula. Pasti akan mengalami kesulitan dalam mengenali detektor yang pas dan sesuai kebutuhan. 

Perlu anda ketahui, beberapa jenis detektor didesain untuk permukaan tanah. Detektor seperti ini biasanya cocok digunakan untuk koin dan perhiasan. 

Dari pada anda bingung-bingung lagi, Minelab merangkum sejumlah detektor metal terbaik yang bisa dipilih. 

GPX 5000 

Detektor yang satu ini memiliki teknologi MPS dengan performa tinggi. Teknologi ini dikombinasikan dengan kemultifungsian opsi koil pencarian. Dengan adanya fitur ini, tak heran bila GPX 5000 menjadi favorit bagi para hunter yang serius.

Dalam GPX 5000, ditampilkan teknologi eksklusif dari Minelab, Dual Volta Technology (DVT), Multi Period Sensing (MPS) dan Smart Electronic Timing Alignment (SETA). 

GPX 5000 digadang-gadang mampu menemukan lebih banyak emas bila dibandingkan dengan detektor merk lainnya. Selain itu, GPX 500 ini juga dibekali dengan 8 pengaturan serbaguna dan tiga timing. Tiga timing ini antara lain:

  • Fine Gold Timing: Kedalaman dan sensitifitas lebih besar bila dibandingkan dengan Enhance. 
  • Salt/Gold Timing: Cocok untuk segala ukuran nugget di tanah asin misalnya di area pantai. 
  • Coin/relic timing: Bisa bertahan di tanah terdalam dengan kondisi tanah yang tak berbahaya. 

GPX 6000

GPX 6000 ini didukung oleh teknologi GeoSense-Pi yang membuatnya menjadi yang paling cepat, paling ringan dan paling sederhana dari semua jenis detektor emas. Ini berkat teknologi yang ditawarkan Geosense-PI yang bekerja dengan cepat dan tepat dalam menganalisis emas. 

Yang menarik dari GPX 6000 ini adalah ketahanannya terhadap lingkungan keras bahkan untuk area-area seperti di negara Afrika, Timur Tengah dan Australia. Alat ini tahan cuaca ekstrim sehingga anda tidak perlu lagi khawatir. Apa lagi kalau Minelab menyediakan garansi selama 3 tahun. 

SDC 2300 

Kalau anda ingin berburu logam di bawah air, SDC 2300 adalah alat yang tepat. Detektor kelas menengah ini berkinerja tinggi dalam mendeteksi nugget sub-gram yang sulit ditemukan di area bawah air dan daratan. 

Ini tidak lain karena teknologi MPF (Multi Period Fast) yang digabungkan dengan induksi pulsa antara detektor Transmit (Tx) dan Receive (Rx) sehingga sangat cepat dalam mendeteksi logam. Karena hal inilah detektor ini menghasilkan deteksi yang tajam dan jelas meskipun logam yang dideteksi sangat kecil. 

Terlebih lagi, SDC 2300 juga didesain dengan standar militer dengan bahan berkualitas tinggi. Makanya detektor ini bisa mendeteksi emas kecil yang tersebar di tanah meskipun sudah terminalisasi. 

GPZ 7000 

Bila anda ingin berjelajah lebih dalam ketika ingin mendeteksi logam emas, GPZ 7000 adalah pilihan yang paling baik. Detektor emas ini dilengkapi dengan teknologi ZVT dan Super-O Coil sehingga membuat sensitifitasnya luas biasa. Dengan teknologi ini, anda bisa menemukan emas subgram di area-area yang sulit ditemukan. 

GPZ 700 ini sangat akurat dalam melacak kondisi tanah yang paling parah sekalipun. Fitur-fitur yang tersedia dalam detektor ini mampu mendeteksi logam secara halus dan senyap. Ada 256 saluran Noise Cancel sehingga kebisingan bisa diurai. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan wireless audio, GPS, PC mapping, dan juga memiliki sifat waterproof.

Itulah beberapa rekomendasi metal detector terbaik dari Minelab. Minelab hanya menyediakan produk-produk berkualitas. Jadi anda tidak perlu ragu lagi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Furniture dan Dekorasi Untuk Ruang Tamu Bergaya Vintage Modern

10 Perawatan Wajah Alami Di Rumah

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas