Kalung Berlian Solitaire Model Terbaik dari Mondial Jeweler

Menjadi anggun dan elegan adalah seni. Outfit memang menjadi elemen penting dalam mengekspresikan keanggunan, namun perhiasan seperti kalung berlian solitaire yang Anda kenakan bisa menjadi faktor utama yang bisa membuat orang lain melihat Anda sebagai pribadi yang anggun.

Gaya berkelas dapat dengan mudah dipadupadankan dengan berbagai model perhiasan (berlian liontin, cincin berlian, kalung berlian, anting berlian) dan pakaian. 

Jadi Anda tidak harus selalu membeli perhiasan berlian baru untuk berbagai kesempatan. Salah satu model perhiasan klasik dari Mondial Jeweler yang tak lekang oleh waktu adalah kalung berlian Solitaire. 

Kalung Berlian Wanita Solitaire dari Mondial Jeweler


Perhiasan Solitaire Setting

Solitaire Setting adalah model perhiasan dengan berlian tunggal. Istilah populer ini mengacu pada satu set perhiasan dengan satu berlian.  Untuk lebih jelasnya, solitaire mengacu pada setiap bagian dari satu set perhiasan berlian dengan satu batu permata.

Umumnya pengaturan solitaire ini digunakan untuk cincin atau liontin, tetapi kebanyakan orang mengasosiasikan berlian solitaire dengan desain cincin pertunangan klasik.

Apa yang membuat solitaire begitu populer?  Solitaire adalah desain berkelas yang tak lekang oleh waktu. Memiliki perhiasan dengan pengaturan solitaire berarti Anda dapat memakainya selamanya.

Dan tanpa harus khawatir dengan tren perhiasan yang berubah dari musim ke musim.  Selain itu, setting solitaire juga sangat mudah untuk di mix and match dengan wardrobe yang kamu miliki.

Berlian Round Cut adalah potongan berlian paling populer di Solitaire Setting, tetapi ada beberapa jenis potongan berlian yang dapat Anda temukan di Solitaire setting ini adalah sebagai berikut.

Round Solitaire

Berlian dengan potongan bulat.  Bentuk berlian bulat paling populer dengan 57 segi.

Princes Solitaire

Square Princess cut diamond potongan berlian terpopuler kedua dengan lebih dari 70 segi.

Emerald cut Solitaire

Berlian step-cut berbentuk persegi panjang.  Sangat baik untuk ukuran, tetapi masih kurang populer daripada potongan bulat.

Oval Solitaire

Mirip dengan berlian bulat namun memiliki bentuk yang lebih memanjang.

Marquise Solitaire

Bentuknya seperti perahu dengan ujung runcing.  Berlian Marquise bisa membuat perhiasan lebih elegan.

Heart Solitaire

Potongan berlian berbentuk hati paling romantis, sangat populer di Hari Valentine.

Liontin Solitaire Fancy Shape

Liontin solitaire bentuk mewah adalah liontin berlian dengan satu berlian bentuk mewah dalam koleksi Mondial Dreams. Model liontin berlian terbaru ini ditujukan untuk wanita berjiwa muda yang ingin mengekspresikan sisi keanggunannya dengan gaya yang unik.

Liontin solitaire bentuk mewah dalam koleksi Mondial Dreams ini memiliki desain unik - kontemporer modern, sebagai perhiasan pernyataan di berbagai kesempatan Anda.  Hanya dengan menambahkan liontin solitaire berbentuk mewah ini, Anda bisa tampil anggun, anggun, dan berkelas setiap saat.

Ada 5 Diamond cut  yang bisa Anda pilih dalam liontin berlian Solitaire Fancy Shape ini. mulai dari Round cut diamond, pear shape. Marquise shape, heart shape dan juga Princes shape  Jika dipilih dengan benar, liontin berlian wanita modern dapat membantu Anda menonjol di keramaian serta memamerkan jenis jubah tertentu.

Demikianlah koleksi kalung berlian wanita asli yang ditawarkan oleh MONDIAL Jeweler. Semua koleksi di atas adalah bagian dari Koleksi Fantasi yang terinspirasi oleh keindahan dunia. Anda dapat membeli produk melalui Marketplace. Anda juga bisa datang ke toko MONDIAL Jeweler di beberapa kota seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli