Kelebihan Memilih Perumahan Summarecon Bekasi

Sedang mencari hunian di kawasan perkotaan yang dekat dengan Jakarta? Perumahan Summarecon Bekasi bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda. Lokasi tempat ini yaitu berjarak 21 km dari Jakarta sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengaksesnya.

Lokasinya sendiri sanga ideal untuk Anda yang ingin memiliki sebuah hunian yang modern dan juga terlihat kekinian. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada anda informasi terkait kelebihan dan juga keistimewaan lokasi tersebut.

Review Lokasi

Selain dekat dengan kawasan Kota Jakarta, lokasinya juga jauh dari stigma negatif seperti macet, panas dan kumuh. Bahkan lokasi ini disebut sebagai Planet Bekasi yang dianggap potensial dari segi bisnis.

Hal di atas yang menjadikan tempat ini semakin populer dan dianggap potensial. Summarecon pun kemudian mengembangkan kawasan ini menjadi kota mandiri. Pembangunan ini juga ditandai pembangunan dengan pembangunan infrastruktur yang penting dan bersifat strategis.

Akses Menuju Lokasi

Di kawasan tersebut terdapat flyover yang merupakan salah satu akses masuk ke kawasan Summarecon Bekasi. Panjang flyover tersebut yaitu 1 KM dengan lebar 22 meter. Terdapat 4 jalur jalan yang juga membuatnya menjadi salah satu flyover yang nyaman.

Flyover yang menjadi jembatan terpanjang ini, merupakan sebuah konstruksi bangunan yang canggih. Konstruksi bangunan tersebut dikenal dengan istilah Balanced Cantilever yang membuatnya menjadi salah satu instruktur modern.

Rekomendasi Perumahan di Summarecon Bekasi

Sedang mencari perumahan yang bagus dan modern di kawasan tersebut? Kingspoint Residences bisa menjadi pilihan hunian mewah di kota Bekasi yang saat ini sedang Anda cari-cari.

Ketersediaan lahan yang semakin sempit di Jakarta membuat Bekasi menjadi salah satu tempat yang populer bagi yang sedang mencari sebuah hunian. Summarecon Bekasi adalah salah satu pilihan yang paling tepat dan ideal.

Berikut ini kami paparkan sejumlah kelebihan yang menjadi alasan kenapa perumahan ini menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

1.  Fasilitas Club House Swimming Pool

Anda bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang memanjakan Anda dan juga keluarga sebagai sarana olahraga. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas ini sebagai tempat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama teman atau keluarga tercinta.

2.  Fasilitas GYM

Gym merupakan salah satu fasilitas yang juga bisa Anda manfaatkan di sini. Fasilitas ini bisa Anda gunakan untuk menunjang gaya hidup sehat. Selain itu, peralatan yang terdapat di fasilitas ini juga tergolong lengkap dan juga memiliki kualitas yang bagus.

3.  Kids Playground

Anda bisa mengajak anak-anak bermain bersama di kids playground yang juga disediakan oleh pengembang perumahan ini. Ada banyak sekali fasilitas permainan yang bisa merangsang motorik anak Anda.

4.  Fasilitas Keamanan 24 Jam

Selain fasilitas yang menunjang aktivitas penghuni rumah sehari-hari, juga memiliki sistem keamanan yang baik karena fasilitas keamanannya aktif 24 jam. Adapun fasilitas keamanannya mulai dari CCTV hingga tim keamanan yang beroperasi 24 jam nonstop.

Lokasi Strategis Perumahan Kingspoint

Tidak hanya punya fasilitas yang lengkap, perumahan yang satu ini juga berlokasi di kawasan yang strategis. Kawasannya dekat dengan Tol JORR dengan waktu tempuh 10 menit saja. Selain itu, juga terdapat fasilitas umum yang mudah dijangkau seperti Kereta Api Listrik atau KRL Jabodetabek.

Fasilitas umum lain yang tidak jauh dari kawasan perumahan ini di antaranya seperti:

  • Mall Metropolitan Bekasi
  • Summarecon Mall Bekasi
  • Mega Mall Bekasi
  • Rumah Sakit Mitra Keluarga
  • Sekolah Al-Azhar

Demikian ulasan seputar perumahan Summarecon Bekasi yang layak untuk Anda pertimbangkan. Tertarik untuk memilikinya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli