MAKUKU Comfort yang Nyaman dan Aman Untuk Si Kecil

 

MAKUKU adalah pelopor popok bayi yang berkualitas karena menggunakan material terbaru berupa struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer). Setidaknya ada tiga varian produk yang ditawarkan untuk Anda dan Si Kecil, salah satunya yaitu MAKUKU Comfort yang mengunggulkan kenyamanan.

Jika Anda mencari produk popok yang nyaman untuk Si Kecil, produk ini adalah jawabannya. Bukan hanya nyaman saja, produk ini juga aman karena tidak mudah bocor. Berikut ini alasan tipe Comfort nyaman untuk Si Kecil:

Anti Gumpal

Popok yang menggumpal setelah diisi cairan tentu saja membuat Si Kecil menjadi tidak nyaman. Bukan hanya itu saja, jika Si Kecil kencing lagi, maka penyerapan sudah tidak bisa dilakukan dengan baik. Popok ini merupakan popok anti gumpal karena penyerapan cepat dan merata. Jadi tidak akan ada kebocoran dan Si Kecil pun merasa lebih nyaman.

Permukaan Rongga Udara

Popok berteknologi kekinian satu ini memiliki permukaan rongga udara. Hal ini sangat penting untuk menjaga kenyamanan Si Kecil selama menggunakan popok. Permukaan rongga udara merupakan sirkulasi udara. Fungsinya yaitu untuk mengurangi panas dan lembab yang bisa menyebabkan terjadinya ruam merah.



Mengunci Cairan

Struktur inti SAP merupakan struktur inti generasi baru yang menawarkan banyak keunggulan. Beberapa keunggulannya seperti penyerapan cairan dengan cepat, mengunci cairan, serta mempersingkat kontak kulit dengan cairan kencing. Jadi tidak akan ada kebocoran karena cairan dikunci oleh struktur inti SAP yang berkualitas.

Elastis Fit

Kelebihan produk popok bayi satu ini yang terakhir adalah elastis fit. Elastis fit merupakan istilah untuk menggambarkan bentuk popok yang bisa menyesuaikan bentuk serta lekuk tubuh anak. Dengan sistem elastis fit ini, popok bisa pas pada semua anak karena menyesuaikan tubuh mereka. Anak nantinya menjadi lebih nyaman dan leluasa untuk bergerak.

Itulah rekomendasi popok yang nyaman dan aman untuk digunakan oleh Si Kecil setiap hari. MAKUKU Comfort termasuk produk popok yang disukai dan populer. Jadi Anda bisa menemukannya dengan mudah di toko offline maupun online. Selengkapnya mengenai produk yang ditawarkan ada di website www.makuku.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli