Pilihan Model Kalung berlian Solitaire Mondial



Berpenampilan Anggun merupakan hal yang diinginkan oleh setiap wanita. Namun untuk mewujudkanya Anda perlu memperhatikan banyak faktor. Faktor tersebut diantaranya adalah pemilihan outfit pakaian dan aksesoris perhiasan. Khusus untuk pemilihan aksesoris perhiasan, Kalung berlian solitaire merupakan salah satu pilihan yang tepat agar Anda terlihat lebih anggun dan juga elegan. Selain itu, agar tampak lebih menawan dan juga berkelas Anda bisa memadukannya dengan koleksi perhiasan berlian lainya seperti cincin berlian, gelang berlian ataupun anting-anting berlian.

Model kalung berlian wanita yang satu ini, merupakan salah satu kalung berlian klasik yang digemari. Kalung berlian solitaire ini, bisa dikategorikan sebagai model kalung yang timeless. Termasuk kalung timeless karena sudah digunakan sejak zaman dulu, dan masih digunakan bahkan dipilih sebagai aksesoris perhiasan. Dengan kata lain model kalung berlian wanita yang satu ini tidak lekang dimakan waktu.

Mondial Jeweler menghadirkan beberapa model kalung berlian  untuk pilihan aksesoris kalung berlian Anda. Beberapa kalung berlian berdesain klasik ini sangat tepat untuk melengkapi tampilan Anda agar tampak cantik dan juga elegan. Berikut beberapa rekomendasi nya

Model kalung berlian solitaire Mondial Jeweler.

Solitaire setting

Kalung berlian  yang satu ini merupakan model perhiasan dengan aksesoris berlin tunggal. Untuk tipe kalung yang satu ini setting perhiasan nya bisa dipilih sesuai dengan yang Anda inginkan. Pada umumnya tipe perhiasan setting collection ini bukan hanya pada kalung saja , akan tetapi beberapa koleksi perhiasan seperti cincin berlian,, anting dan juga liontin pun bisa.

Kelebihan dari kalung berlian  setting collection ini sangat mudah untuk di mix and match dengan berbagai outfit pakaian yang akan anda pilih atau keenakan. Perhiasan yang satu ini dihiasi dengan berbagai model cutting batu berlian , bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Adapun bentuk cut berlian yang bisa anda temukan pada kalung  solitaire diantaranya:



Round solitaire

Model cut berlian yang satu ini berbentuk bulat sempurna dengan bentuk yang simpel. arena bentuknya yang sederhana perhiasan yang satu ini mudah dipadukan dengan beragam outfit yang anda kenakan.


Princes Solitaire

Bentuk cutting berlian ini berupa square princess cut dan menjadi jenis berlian yang populer setelah round cut. Tipe berlian ini sangat menawan dengan lebih dari 70 segi


emerald cut solitaire

Model desain yang satu ini memiliki bentuk persegi panjang dan memiliki desain yang cantik  untuk kalung berlian Anda


Oval solitaire

Desain model berlian ini berbentuk oval memanjang dan cocok untuk menghiasi kalung berlian Anda agar tampak menawan.


Marquise Solitaire

Salah satu model cutting berlian yang berdesain seperti perahu dengan ujung yang runcing


Heart solitaire

Cutting model berlian yang satu ini merupakan salah satu model berlian yang sangat sulit dan langka. Model berlian yang satu ini juga acap kali ditemukan pada kalung berlian solitaire. Dengan bentuknya yang unik berbentuk hati model berlian yang satu ini memberikan kesan romantis dan juga mewah.


Liontin Solitaire Fancy Shape

Koleksi kalung berlian yang satu ini merupakan salah satu desain kalung solitaire yang termasuk dalam koleksi Mondial dreams. Model kalung berlian wanita terbaru ini, bisa mengekspresikan wanita yang berjiwa muda dengan gaya style nya yang unik.

Desainnya dikatakan unik karena adanya sentuhan kontemporer modern pada perhiasan berlian ini. Kalung berlian yang satu ini cocok untuk melengkapi busana Elegan Anda disaat pesta.

Sekian beberapa koleksi kalung solitaire yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial