Pancarkan Aura Cantikmu dengan Kalung Berlian The Palace

C:\Users\HP\Downloads\necklace-1-1-300x300.jpg

Perhiasan merupakan salah satu sahabat terbaik wanita. Hal ini lantaran perhiasan dapat membuat penampilan mereka lebih bersinar dan berkharisma.  Jika ingin aura cantikmu semakin memancar, maka gunakan kalung berlian asli dalam setiap kesempatan. Kemilau indah berlian akan mencuri perhatian setiap mata yang memandang. Tidak heran jika orang-orang zaman dulu menggunakan berlian sebagai jimat pula.

Inspirasi Desain Kalung Berlian Sederhana dan Mewah

Yuk, intip beberapa koleksi keren The Palace berikut agar bisa memaksimalkan penampilanmu:

Kalung Lovela

Kamu dengan kepribadian hangat dan penyayang akan sangat cocok menggunakan kalung Lovela. Selain itu, kalung juga menggunakan rantai kecil sehingga menguatkan kesan modern dan elegan. Perhiasan ini sudah menyatu dengan liontin yang membentuk tulisan love. Tulisan love tersebut dibagi menjadi dua dan disusun atas bawah sehingga memberikan tampilan yang unik.

Selain itu, peletakannya juga dibuat tidak simetris sehingga memberikan sentuhan seni. Kamu juga bisa melihat detail huruf O karena lebih menonjol dengan sentuhan berlian. Kalung berlian dengan material rose gold ini menjadi perhiasan yang banyak dicari oleh kalangan muda karena memberikan kesan klasik modern dan manis.

Love White Gold

Jika kamu ingin menghadirkan penampilan yang lebih kalem dan netral, maka kalung dengan material putih bisa kamu pertimbangkan. Kalung love white gold ini juga bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan rasa cinta pada pasangan atau karakter feminim yang menggunakannya.

Desain liontin ini seperti kerangka hati karena bagian tengah liontin tersebut bolong. Semua permukaan liontin hati tersebut penuh bertabur berlian. Hal inilah yang membuat kaling terlihat lebih mewah, elegan dan anggun. 

Berlian dan emas putih adalah kolaborasi yang keren karena keduanya memiliki kilau yang gemerlapan. Alhasil, berlian akan terlihat lebih bersinar apalagi saat hari gelap. Kalung dengan total 28 butir berlian ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan dana sekitar 18 jutaan. Harga tersebut tentu sangat masuk akan karena semua berlian yang digunakan asli dan berkualitas FVVS.

Kalung Emas Berian Seri Tara

Kamu yang menyukai desain unik, bisa memilih kalung dari seri Tara koleksi dari The Palace. Desain kalung seri Tara ini terinspirasi dari ornamen khas nusantara. Rantai kalung menggunakan desain sederhana dan minimalis. Namun, tampilan unik dihasilkan oleh liontin karena terlihat seperti ukiran.

Detail ukiran dan bentuknya yang abstrak juga menguatkan nilai seni pada kalung seri Tara ini. Bagian bawah liontin terdapat mata berlian dengan warna yang sangat kontras dengan logam kalung.

Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, desain etnik yang unik mampu membuatmu terlihat lebih berseni dan keren.

Kalung Mutiara Berlian

Masih dari seri Tara namun dengan desain lainnya. Jika ingin menonjolkan tampilan nasionalisme, kamu bisa menggunakan kalung mutiara berlian untuk menghiasi leher indahmu. Kesan klasik dan etnik semakin kuat karena kalung terbuat dari logam rose gold.

Detail rantai kalung juga tampak unik karena terlihat seperti pecahan manik-manik dengan bentuk yang tidak beraturan. Kalung ini juga menunjukkan kekayaan Indonesia karena memadukan batu berlian dan mutiara.

Desain kalung seri Tara diatas akan sangat mendukung jika kamu gunakan untuk acara formal atau yang berbau tradisional. Supaya dapat memaksimalkan keunikan dan keindahan desain kalung ini kamu bisa menggunakan dress leher square atau belahan dada rendah. 

Segera memiliki semua rekomendasi di atas dengan datang langsung ke official store The Palace. Kamu juga bisa mengunjungi website yang sudah disediakan untuk melihat semua katalog online.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli