Selain Cara Top Up OVO, Ini Fitur Bank Sinarmas Digital

Saat ini sudah banyak kemajuan teknologi yang memudahkan banyak orang dalam berbagai hal. Seperti salah satunya yaitu mengenai cara Top Up OVO menggunakan Bank Sinarmas. Dengan adanya kemajuan teknologi Anda sudah dapat melakukan pembayaran hingga melakukan banyak transaksi. Terlebih lagi ketika menggunakan Bank yang satu ini.

Bank Sinarmas memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi dan pembayaran hanya melalui aplikasi. Bahkan selain melakukan Top Up OVO, dengan menggunakan Bank yang satu ini Anda juga dapat melakukan pembayaran tagihan menggunakan aplikasi Simobi Plus. 

Lalu apa saja fitur yang ada pada Bank Sinarmas digital? Untuk mengetahuinya, simak penjelasan berikut ini.

Fitur Bayar PLN

Salah satu fitur digital dari Bank ini yaitu bisa bayar PLN. Jika jaman dahulu Anda hanya dapat membayarkan tagihan PLN ke kantor cabang, maka saat ini Anda sudah dapat membayar tagihan melalui smartphone menggunakan fitur dari Bank ini. Bahkan Anda juga dapat melakukan pembelian prabayar PLN melalui aplikasi dari Bank Sinarmas yaitu SimobiPlus.

Fitur Bayar BPJS

Tidak hanya dapat melakukan pembayaran tagihan listrik, Anda juga dapat melakukan pembayaran iuran BPJS melalui fitur Bank Sinarmas. Anda dapat dengan mudah melakukan pengecekan tagihan iuran BPJS melalui aplikasi SimobiPlus. Bahkan dengan perkembangan fitur tersebut, Anda dapat melakukan autodebet menggunakan fitur yang tersedia.

Dengan menggunakan fitur autodebet tentunya Anda tidak perlu lagi takut lupa melakukan pembayaran iuran, sebab dengan mengatur autodebet, tabungan Bank Sinarmas Anda sudah melakukan pembayaran iuran secara otomatis. 

Fitur Bayar Kartu Kredit

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, menggunakan Bank Sinarmas menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan menggunakan Bank Sinarmas, Anda tidak hanya dapat melakukan transfer saja melainkan dapat membayar tagihan kartu kredit Anda. Dengan adanya fitur bayar kartu kredit, Anda sudah tidak perlu lagi repot-repot membayar tagihan kartu kredit melalui bank.

Fitur Bayar Kuliah

Bagi Anda yang sedang menempuh jenjang kuliah, hal yang cukup menyebalkan yaitu ketika harus bayar kuliah. Hal tersebut karena Anda harus mengantri di Bank untuk melakukan pembayaran kuliah.

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab dengan adanya Bank Sinarmas yang menyediakan fitur digital untuk bayar kuliah. Bank Sinarmas telah melakukan kerjasama dengan beberapa Universitas dimana Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran tanpa harus mengantri di bank.

Fitur Bayar Air

Selain dapat melakukan pembayaran PLN hingga BPJS, dengan menggunakan Bank Sinarmas Anda juga dapat dengan mudah melakukan pembayaran tagihan air PDAM. Tak perlu lagi membayar melalui kantor PDAM, hanya menggunakan aplikasi Simobi Plus ataupun internet banking Anda sudah dapat melakukan pembayaran tagihan PDAM.

Fitur QRIS

Saat ini teknologi sudah semakin mudah dan canggih. Salah satunya dibuktikan dengan adanya pembayaran QRIS. Fitur QRIS ini sangat berguna untuk melakukan transaksi ataupun pembayaran dimanapun. Bahkan Anda juga dapat membayar belanjaan di supermarket menggunakan QRIS Sinarmas.

Fitur QRIS pada Bank yang satu ini sangat memudahkan Anda untuk membayar berbagai hal, mulai dari membayar belanja, makanan, ataupun minuman. Dengan begitu ketika Anda sedang berada di restoran, Anda tidak perlu menyiapkan banyak uang cash untuk membayarnya melainkan hanya menggunakan fitur QRIS dari Bank ini.

Itulah beberapa fitur dari Bank Sinarmas Digital yang dapat Anda nikmati. Dengan memahami seluruh fitur yang ada seperti cara Top Up OVO, maka Anda akan lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi. Jadi, apakah Anda sudah memiliki Bank Sinarmas?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli