Tak Hanya Kalung Berlian Inisial, Temukan Inspirasi Model Unik lainnya



Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengekspresikan rasa cinta terhadap diri sendiri, pasangan, atau bahkan orang terdekat. Salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan kalung berlian inisial atau desain lainnya. Memberikan perhiasan terbaik untuk diri sendiri merupakan wujud dari self love. Bahkan, barang spesial ini juga bisa menjadi kado terbaik pula untuk orang tersayang.

Inspirasi Kalung Berlian untuk Hadiah

Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi model kalung berlian yang bisa kamu gunakan atau hadiah untuk orang spesial:


Inisial

Kamu yang bangga dengan arti namamu, bisa menggunakan kalung dengan liontin inisial. Selain itu, liontin inisial juga bisa dari nama pasangan atau buah hati. Agar penampilan tetap anggun dengan perhiasan inisial, maka bisa memilih koleksi Mondial Jeweler. Hal ini lantaran menggunakan desain huruf yang sederhana namun tetap memberikan kesan manis dan elegan.

Kalung dan liontin tersebut terbuat dari white gold sehingga membuat berlian yang menghiasanya semakin berkilau. Selain itu, white gold juga mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai macam warna outfit karena warnanya netral.

Collar Half Tennis Round

Rekomendasi model lain yang patut untuk kamu pertimbangkan yaitu kalung collar half tennis round. Sesuai dengan nama yang digunakan, setengah dari kalung ini menggunakan untaian berlian tennis yang berjajar rapi. Bagian sisi kalung ditambahkan kawar dengan bentuk melengkung sehingga tidak membuatnya terlihat kaku. Bagian belakang kalung menggunakan rantai dengan beberapa lubang pengait sehingga kamu bisa menyesuaikan panjang kalung tersebut.

Model ini cocok banget untuk kamu yang suka tampil fashionable dan stylish. Desain kalung akan sangat mendukung jika kamu gunakan untuk acara pesta acara formal lainnya. Model kalung half round ini menyajikan pilihan lainnya yaitu menggunakan mixed diamond. 

Pada kalung half round yang kedua ini mengkolaborasikan berlian round dan marquise cut yang ditata dengan desain yang cantik. Selain menyuguhkan tampilan mewah dan anggun, model kalung half round ini terlihat sangat kekinian sehingga memaksimalkan gaya generasi muda.

Kalung Berlian Baguette

Jika ingin tampil lebih santai namun tetap mewah, kamu bisa mencoba kalung berlian baguette. Kalungi ini juga dipercantik dengan berlian round cut yang diletakkan dibawah berlian baguette. Tampilannya terlihat seperti bintang yang bertaburan di langit karena ditata dengan jarak yang cukup lebar.

Model berlian baguette ini terinspirasi oleh makanan khas Perancis yaitu roti baguette yang bentuknya panjang. Selain itu, berlian dengan potongan ini juga sering digunakan oleh wanita Parisian. Kalung ini juga menawarkan desain lainnya dengan tema yang sama seperti di bawah ini.

Meskipun sama-sama menggunakan berlian baguette dan round cut namun penataan berlian pada model ini memberikan tampilan yang berbeda. Penataan berlian terlihat lebih rapat dan terlihat berseni dengan meletakkan berlian baguette posisi miring.

Kamu yang menyukai keserasian, juga bisa mempertimbangkan kalung koleksi diatas namun menggunakan berlian marquise. 

Model potongan berlian marquise menyimpan keunikan dan keindahan tersendiri karenanya bentuknya menyerupai senyum. Jika memiliki sekilas dari sejarahnya, model potongan ini terinspirasi oleh senyum selir kesayangan raja Perancis yaitu Louis XV. 

Berlian marquise pada kalung ini jug ditata dengan unik sehingga terlihat seperti bentuk gelombang. Kamu dengan kepribadian manis, lembut, dan juga feminim sangat cocok menggunakan perhiasan ini. 

Sudah menemukan model kalung yang akan kamu gunakan sendiri? Jika masih belum mendapatkannya, kamu bisa melihat katalog online Mondial Jeweler dengan mengunjungi website resmi yang disediakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli