Fakta Dibalik Cincin Kawin Berlian yang Digunakan Hingga Saat Ini

Cincin kawin merupakan hal yang sangat sakral dalam suatu perkawinan, dari menjadi suatu perhatian hingga menjadi suatu yang harus ada tanpa bisa digantikan oleh barang apapun, hal ini tidak lain karena cincin kawin merupakan suatu tanda pelaksanaan pernikahan dua sejoli yang saling mencintai dan menyayangi. Namun selain itu semua ada fakta menarik yang dapat kita kupas tentang cincin kawin emas dan Cincin Kawin Berlian yang biasa dijadikan mahar dalam pernikahan

Pada ulasan kali ini kami sengaja merangkum beberapa fakta di balik cincin emas dan cincin berlian pernikahan, simak ulasan ini hingga usai:

1.  Simbol Cinta Abadi

Pasti semua orang sudah tahu bahwasanya cincin berlian merupakan barang sakral dalam suatu pernikahan, dengan terpasangnya cincin pernikahan, maka komitmen untuk sehidup semati sudah terikat didalamnya. Maka setelah terpasangnya cincin pernikahan tersebut, maka cincin tidak akan pernah dilepas sampai akhir hayat.

Dari sana kitab isa menyimpulkan bahwasanya cincin berlian akan terus dipakai kecuali dalam keadaan tertentu, dan pasti harus terpakai Ketika bepergian kemanapun, dan oleh sebab itulah pemilihan cincin pernikahan tidak boleh sembarangan, karena selain menjadi tanda pernikahan cincin juga menjadi suatu perhiasan untuk menghiasi jari tangan.

2.  Peninggalan Abadi

Fakta selanjutnya tentang cincin pernikahan yaitu dapat dijadikan perhiasan turun temurun yang dalam suatu keluarga, atau biasa disebut dengan warisan atau peninggalan keluarga. Agar menjadi peninggalan turun temurun yang baik cincin pernikahan sebaiknya terbuat dari logam mulia terbaik, seperti cincin pernikahan dengan berlian, yang dapat dipastikan dapat bertahan 7 turunan. Hal tersebut memang pasti bisa terjadi mengingat bahwasanya berlian memang memiliki kekerasan yang sangat kuat, sehingga bisa diyakini dapat bertahan dari generasi ke generasi.

3.  Nilainya Selalu Tinggi

Cincin emas dan berlian memiliki harga yang cukup stabil, tidak pernah memiliki penurunan harga, namun jika dibandingkan cincin emas dengan Cincin Kawin Berlian, cincin berlian yang terkuat di bidang nilai jual daripada nilai emas, meskipun faktanya dari keda cincin ini memang tidak pernah memiliki penurunan harga.

Alasan mengapa berlian memiliki harga yang lebih tinggi dari perhiasan emas adalah, karena berlian memang memiliki peminat yang sangat tinggi, kelangkaannya, dan memiliki desain yang cukup indah dibanding batu permata lainnya. Dan karenanya juga semakin langka jenis berlian yang diinginkan maka semakin mahal harga berlian tersebut.

4.  Dapat Memberi Kebahagiaan

Cincin berlian dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para pemakainya, maka tidak heran hal ini terjadi karena berlian memiliki tekstur yang indah dan sangat cantik dan karena alasan tersebut berlian menjadi suatu primadona oleh setiap wanita. Dan hal ini juga yang membuat cincin berlian diperankan sebagai cincin pernikahan yang baik. Dan untuk mendapatkan cincin pernikahan yang terbaik, biasa Anda kunjungi thepalacejeweler.com untuk mendapatkan inspiras cincin pernikahan yang memukau.

5.  Menambah Kepercayaan Diri

Fakta terakhir menjelaskan bahwa keindahan cincin berlian dapat memberikannya suatu kebahagiaan dan rasa percaya diri bagi penggunanya. Perhiasan cincin kawin berlian memiliki pengaruh yang signifikan untuk penampilan penggunanya, seperti keindahan dan kemewahan suatu cincin berlian.

Dari keindahan dan kemewahan serta memiliki harga yang cukup tinggi inilah mengapa cincin berlian sangat cocok sebagai cincin pernikahan.

Nah itu dia beberapa fakta menarik dibalik cincin kawin, baik cincin kawin emas maupun Cincin Kawin Berlian yang masing-masing memiliki pesonanya tersendiri, oleh sebab itu maka cincin emas dan cincin berlian layak dijadikan mas kawin di dalam acara pernikahan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Furniture dan Dekorasi Untuk Ruang Tamu Bergaya Vintage Modern

10 Perawatan Wajah Alami Di Rumah

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas