Rekomendasi Detector Logam Terbaik dari Minelab



Jika berniat menjadi pemburu emas atau harta karun, maka langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah mencari alat deteksi atau detector logam. Semakin banyaknya orang yang tertarik berburu harta karun memicu munculnya beragam alat deteksi di pasaran. Semua orang tentu saja menginginkan alat terbaik dan akurat agar hasilnya lebih maksimal dan menguntungkan. 

Anda tidak perlu khawatir karena Minelab menawarkan berbagai pilihan produk yang bisa disesuaikan budget dan kebutuhan. Berikut ini adalah rekomendasi pilihannya beserta dengan kisaran harga:

Go-Find

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Go-Find. Salah satu fitur unggulan dari alat ini adalah lampu LED dengan warna yang berbeda-beda. Merah untuk besi dan hijau untuk non besi seperti koin atau perhiasan. Ada tiga pilihan tipe yaitu Go-Find 22, Go-Find 44, dan Go-Find 66. Anda yang masih pemula sangat cocok menggunakannya karena mudah dioperasikan dan ringan. Kisaran harga Go-Find yaitu mulai dari Rp3,7 jutaan sampai Rp4,8 jutaan.

Vanquish


Untuk Anda yang ingin naik level, pilihan selanjutnya yang bisa dipertimbangkan adalah Vanquish. Alat ini juga ditujukan untuk pemula namun dengan fitur yang lebih lengkap. Tenang saja, meskipun fiturnya lebih banyak namun Vanquish tetap mudah untuk dioperasikan. 

Beberapa kelebihannya yaitu memiliki teknologi Multi-IQ, iron bias, serta baterai yang bisa diisi ulang. Ada beberapa mode pencarian yang bisa dipilih seperti koin, perhiasan, dan semua jenis logam. Selain itu, ada juga setelan khusus yang bisa Anda aktifkan.

Vanquish menawarkan empat tipe yang bisa Anda pilih yaitu Vanquish 340, Vanquish 440, Vanquish 540, dan Vanquish 540 Pro Pack. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp3,7 jutaan sampai dengan Rp11,2 jutaan untuk varian tertinggi.

Equinox

Alat deteksi logam ini mampu beradaptasi dengan berbagai macam jenis target maupun kondisi tanah. Anda hanya perlu memilih lokasi deteksi lalu mulai melakukan pencarian harta karun. Kelebihan lain dari seri Equinox adalah mampu digunakan di bawah air dengan aman dan nyaman. Ada dua tipe yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu Equinox 600 dan Equinox 800 dengan harga mulai dari Rp15,4 jutaan sampai dengan Rp21,2 jutaan.

Gold Monster 1000

Jika membutuhkan alat deteksi khusus emas yang akurat, Gold Monster 1000 merupakan salah satu rekomendasinya. Alat ini mampu mengubah pemula menjadi profesional dengan bantuan fitur otomatisnya. Selain itu, Gold Monster 1000 juga ringan dan nyaman untuk digunakan oleh pemula. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp21,3 jutaan.

SDC 2300

Ingin naik level? SDC 2300 merupakan alat deteksi emas mid range yang memiliki kerja sempurna. Anda bisa menggunakannya untuk mencari nugget sub gram yang sulit dideteksi. Bukan hanya di darat saja, alat ini juga bisa digunakan di bawah air dengan maksimal. Harga dari alat deteksi level menengah ini berkisar di angka Rp67,6 jutaan.

GPZ 7000

Rekomendasi alat deteksi yang terakhir adalah alat terbaik yang ditawarkan Minelab untuk Anda. Alat ini mampu menemukan nugget emas terkecil yang bisa terlewat jika menggunakan alat lainnya. Ada teknologi Super-D Smart Coil yang mampu mengurangi interferensi tanah magnetik dan mineral. GPZ 7000 mampu menemukan nugget emas 40% lebih dalam dibandingkan generasi sebelumnya. Harganya sesuai dengan kualitasnya yaitu mulai dari Rp155,3 jutaan.

Itulah rekomendasi detector logam terbaik yang ditawarkan oleh Minelab untuk Anda. Pastikan membelinya di dealer resmi karena banyak barang palsu di pasaran. Jika membeli di dealer resmi, Anda mendapatkan jaminan barang yang dibeli asli. Informasi detail spesifikasi produk dan pembelian secara online bisa dilihat di website www.minelab.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli