Blackmores Superkids untuk Usia Berapa Ya Sebenarnya?



Tubuh manusia kadang memang butuh suplemen atau asupan tambahan untuk dapat menjaga kesehatan tubuhnya secara normal. Asupan dari multivitamin sampai dengan multimineral bisa membantu organ serta sel tubuh menjalankan tugasnya dengan baik dan benar. Blackmores merupakan salah satu asupan multivitamin yang penting untuk tubuh dengan berbagai jenis, salah satunya Blackmores Superkids Multi Chewables. Multivitamin ini mengandung berbagai nutrisi penting untuk pertumbuhan serta perkembangan yang normal dan sehat. Anda tentu perlu mengetahui Blackmores Superkids untuk usia berapa supaya bisa memberikan dosis yang tepat untuk Si Kecil.

Suplemen yang dijual bebas tersebut tersedia dalam kemasan botol di mana di dalamnya berisi 60 Chew Tab. Itulah yang membuat anak-anak akan suka dengan teksturnya. Suplemen ini bisa diberikan untuk anak usia 2-12 tahun. Bisa dikonsumsi dengan cara dikunyah (jangan menelan utuh), yakni dengan dosis 1 tablet sehari atau sesuai resep dokter. Anda bisa mencampurkannya dengan makanan atau minuman kesukaan Si Kecil,seperti susu, jus, atau sereal.  


Blackmores Superkids Multi Chewables tidak menggunakan rasa serta warna buatan. Multivitamin ini menggunakan rasa stroberi alami serta warna alami yang berasal dari jus wortel hitam sehingga suplemen kunyah ini memiliki rasa yang lezat. Terdapat beberapa fungsi utama bahan-bahan dalam Blackmores Superkids Multi Chewables yang perlu Anda ketahui, diantaranya:

  1. Kandungan vitamin B3, seng memberikan dukungan untuk fungsi otak yang sehat.

  2. Vitamin C, seng sebagai antioksidan untuk mendukung perkembangan kesehatan anak-anak.

  3. Membantu mendukung pertumbuhan dan juga perkembangan normal (vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, D, folat, biotin, yodium dan seng)

  4. Vitamin B3 yang membantu berkontribusi pada produksi energi normal 

Dosis yang telah disebutkan di atas tentu telah disesuaikan dengan kebutuhan vitamin untuk tubuh anak dari masing-masing masa pertumbuhan. Ada baiknya jika Anda mengkonsultasikan jumlah dosis terlebih dahulu pada dokter anak, sehingga dosisnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil. Atau jika ingin mengetahui lebih detail terkait Blackmores Superkids untuk usia berapa, Anda bisa mengikuti aturan minum dan dosis yang tertera pada kemasan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli