Anting Berlian Unik Untuk Anak Kuliahan


Mengenakan perhiasan di berbagai acara memang menjadi hal yang sangat umum dilakukan oleh para wanita. Selain dapat menunjang penampilan, tentunya mengenakan perhiasan terbaik dapat membuat kebanyakan wanita lebih percaya diri. Tak jarang anting berlian unik menjadi pilihan bagi wanita untuk digunakan di berbagai acara.


Anting berlian memiliki tingkat kemewahan tersendiri dan sangat menarik ketika digunakan. Maka tak heran jika banyak wanita memilih menggunakan anting berlian di berbagai kesempatan seperti salah satunya untuk digunakan kuliah.


Banyak model anting yang dapat Anda pilih untuk digunakan ketika kuliah. Namun Anda perlu berhati-hati ketika memilih anting berlian yang Anda gunakan. Sebab ketika Anda memilih model anting yang tidak sesuai, justru penampilan Anda akan terlihat aneh.


Karena kuliah merupakan tempat untuk menuntut ilmu, Anda perlu berpenampilan simple dan juga sopan. Oleh sebab itu pilih anting berlian dengan model yang simple dan hindari pemakaian anting berlian yang berat dan berukuran besar.


Model Anting Cocok untuk Anak Kuliah


Untuk melengkapi penampilan Anda ketika kuliah, Anda bisa memilih anting berlian dengan ukuran sedang hingga kecil untuk membuat penampilan Anda lebih simple namun tetap menarik. Anda juga bisa memilih beberapa model anting berlian yang sesuai untuk anak kuliah berikut ini.


Anting Huggie


anting huggie menjadi model anting yang sangat banyak digunakan wanita. Selain karena simple, anting huggie juga dapat dipadukan dengan banyak fashion. Jika Anda ingin mengenakan berbagai model fashion dan tidak ingin bergonta-ganti anting, Anda dapat memilih anting berlian unik model huggie.Anting berlian model huggie ini memiliki model yang sangat simple sehingga Anda dapat memadukan berbagai fashion kuliah. Mulai dari fashion feminim hingga casual sekalipun.


Anting Stud


Anting stud atau sering dikenal dengan anting tindik ini juga sangat direkomendasikan untuk digunakan kuliah. Dengan modelnya yang sangat sederhana, simple, dan klasik membuat anting satu ini cocok digunakan untuk berbagai model fashion yang Anda gunakan.


Anda dapat menggunakan model anting stud ini untuk kuliah karena modelnya yang simple dan tidak terlalu mencolok. Anda tidak perlu khawatir, anting stud ini bisa digunakan untuk acara ke kampus dan kuliah tanpa meninggalkan trend fashion Anda.


Anting Dangle


Anting dangle memiliki bentuk yang hampir sama dengan anting huggie. Anting dangle ini memiliki juntai yang umumnya tidak terlalu panjang. Bagi Anda yang memiliki trend fashion feminim, anting dangle ini cocok digunakan di berbagai acara khususnya untuk digunakan kuliah.


Karena modelnya yang sangat simple, bahkan Anda dapat memilih berbagai model sesuai dengan keinginan dan menghindari ukuran anting yang terlalu besar.


Mengapa Harus Anting Berlian untuk Kuliah?


Anting berlian merupakan model anting yang sangat mewah dan menarik. Dengan bentuknya yang dominan simple membuat anting ini cocok digunakan di berbagai kesempatan dan cocok dipadukan dengan berbagai fashion.


Kuliah menjadi salah satu jenjang sekolah yang sangat seru dan menyenangkan, selain tidak memiliki jam khusus, anak kuliah juga tidak diharuskan menggunakan seragam sehingga Anda dapat memadukan banyak fashion dengan anting berlian yang Anda inginkan.


Bahkan selain menarik, anting berlian juga dapat digunakan sebagai barang investasi. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah menabung sekaligus bergaya dengan anting berlian yang Anda pilih.


Dengan begitu Anda dapat memilih anting berlian unik terbaik Anda untuk digunakan kuliah. Untuk mendapatkan anting berlian terbaik, pastikan Anda membelinya di Mondial Jeweler.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli