3 Jenis Koleksi Perhiasan Terbaik dari Jewellery Store

Menggunakan perhiasan merupakan salah satu kebutuhan aksesoris yang tidak bisa dilewatkan. Karenanya kamu bisa memenuhi kebutuhan perhiasan dengan koleksi terbaik dari Jewellery store. Tersedia pilihan yang lengkap mulai cincin, anting, kalung, gelang, hingga cincin pernikahan.

The Palace jeweler selalu menyajikan desain terbaik untuk membuat penampilanmu semakin menawan. Koleksinya juga selalu diperbarui agar sesuai dengan tren perhiasan yang sedang digandrungi. Maka menjadi pilihan yang tepat jika kamu memilih The Palace sebagai tempat membeli perhiasan.

Jenis Koleksi Perhiasan The Palace

Agar bisa memilih perhiasan dengan tepat, tentunya kamu perlu memahami jenis koleksi perhiasan yang dimiliki Jewellery store. Setiap model memiliki maknanya sendiri sehingga bisa kamu sesuaikan dengan makna yang diharapkan. Berikut 3 seri terbaik dari koleksi perhiasan The Palace :

1. Seri nusa

Seri nusa merupakan cerminan dari perhiasan pending, yaitu perhiasan tradisional yang biasa dipakai dalam perayaan masyarakat Indonesia Barat. Koleksi perhiasan seri nusa sangat beragam mulai dari bros, anting, kalung dan gelang. Seri nusa sendiri cocok dipakai pada acara khusus maupun keseharian.

Secara khusus, seri nusa memberikan cerminan terhadap keindahan budaya Indonesia. The Palace mengkolaborasikan budaya nusantara dalam koleksi perhiasan yang menawan.

Secara umum, bentuk perhiasan seri ini adalah persegi panjang dan oval. Sementara untuk aksen sudutnya berbentuk bulat yang memberikan makna sebuah permohonan agar pemakai memiliki keberuntungan. Cakupan keberuntungan ini berupa rezeki, kesehatan, dan juga kewibawaan.

Seri nusa juga didesain dengan pola bunga yang secara khusus menambah kemewahan desainnya. Ada juga beragam ilustrasi hewan mitologi khas kisah-kisah Nusantara. Maknanya adalah hubungan yang berkesinambungan, kerukunan, dan kesejahteraan.

2. Seri anta

Jika seri nusa adalah representasi perhiasan Indonesia Barat, maka seri anta mewakili perhiasan Indonesia Tengah. Koleksi ini mengadopsi tiga jenis perhiasan antik yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia bagian tengah. Tiga jenis yang dimaksud adalah perhiasan khas Marangga, Taka, dan Mamuli.

Ketiga jenis perhiasan ini kemudian diadopsi menjadi koleksi Jewellery store yang indah. Motif antiknya dipertahankan kemudian diberikan sentuhan modern ala The Palace. Tambahan berlian yang digunakan semakin menambah nilai cincin seri anta menjadi lebih berkelas.

Tentu saja, perhiasan seri anta tidak kehilangan esensi dari perhiasan aslinya. Diantaranya seperti pilihan anting berlian dengan motif Marangga yang khas. Ada juga koleksi gelang emas mewah dengan sentuhan motif Mamuli yang khas.

3. Seri tara

Terakhir ada koleksi dari seri anta yang merupakan representasi dari perhiasan khas masyarakat Indonesia bagian timur. Diantara motif yang menjadi inspirasi perhiasan seri ini adalah Pepek Sortil, Belak, dan Mas Bulan Base. Kamu akan menemukan motif Indonesia Timur yang sangat khas saat menggunakan perhiasan seri ini.

Jewellery store secara khusus mempertahankan aksen perhiasan khas Maluku Timur dan Tenggara. Utamanya untuk mempertahankan makna khas dari perhiasan ini. makna terbaiknya yaitu kebebasan jiwa seorang perempuan yang menunjukkan keberhasilan serta prestasi.

Motif khas dari seri ini adalah bentuk lingkaran yang seperti matahari. Dalam masyarakat Indonesia bagian timur, matahari dipercaya melambangkan emas karena pancaran kilaunya. Secara khusus seri ini juga mengkolaborasikan emas dan berlian seperti dalam koleksi ready to wear yang menawan.

Demikian 3 jenis koleksi perhiasan terbaik dari Jewellery store. Koleksi terbaiknya membuatmu bisa tampil dengan lebih percaya diri disetiap kesempatan. Selain memancarkan keindahan, The Palace juga selalu menghadirkan koleksi perhiasan yang mengedepankan makna.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli