6 Pilihan Model Cincin Tunangan Memikat yang Sedang Populer Saat Ini

Cincin tunangan sejatinya bisa menjadi sebuah simbol pengikat janji serta komitmen pasangan, untuk menuju ke tahap yang lebih serius. Dengan demikian, pemilihan model cincin tunangan ini juga sama pentingnya dengan proses pemilihan cincin pernikahan. 

Bagi yang sedang mencari inspirasi model cincin pertunangan yang sedang populer saat ini, maka bisa di simak ulasannya dibawah ini. 

6 Model Cincin Pertunangan yang Sedang Populer Saat Ini

Setidaknya terdapat 6 model cincin tunangan yang sedang populer saat ini untuk bisa Anda pertimbangkan. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

Model Cincin Halo

Model cincin halo ini menawarkan kesan tampilan perhiasan yang mewah dan juga bisa menarik perhatian publik. 

Sebab cincin yang satu ini didesain dengan penempatan batu permata sebagai centernya, dan dikelilingi oleh batu permata yang berukuran kecil di sekeliling band cincinnya.

Dengan adanya dimensi tambahan yang diberikan oleh beberapa batu permata yang berukuran kecil ini, akan melengkapi pesona utama yang diberikan oleh kilauan batu permata besar sebagai pusat cincinnya.  

Cincin Berlian Tiga Batu

Cincin berlian tiga batu ini memiliki nilai filosofis yang sangat mendalam, yakni dapat menceritakan kisah cinta pasangan dari masa lalu, sekarang, dan juga masa depan. 

Biasanya, akan ada satu batu berlian yang ditempatkan cukup besar sebagai centernya, dan disampingnya disertai dengan batu permata yang lebih kecil. 

Dengan penempatan tiga batu berlian, tentunya akan menampilkan kesan visual yang lebih indah dan juga memukau. 

Cincin Berlian Dengan Bentuk Tertentu

Ada juga pilihan model cincin berlian dengan bentuk tertentu, yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif pemilihan cincin pertunangan yang terbaik. 

Yang mana batu permatanya sendiri ada yang berbentuk marquise, oval, persegi dan juga menyerupai hati.

Dengan bentuk permata yang dipilih, secara tidak langsung akan mencerminkan kepribadian pemakainya, serta memberikan sentuhan modern pada cincin tunangan. 

Cincin Non-Tradisional

Untuk Anda yang menginginkan cincin yang lebih inovatif dan desain yang belum pasaran, maka bisa memilih cincin non tradisional ini untuk acara pertunangan Anda. 

Yang mana untuk urusan segi desainnya sendiri, cincin ini disertai dengan hal-hal yang tidak umum, seperti cincin yang menggunakan berlian hitam, cincin dengan kombinasi logam yang tidak biasa dan lain sebagainya. 

Cincin Custom

Mempertimbangkan untuk memilih cincin pertunangan custom, sejatinya merupakan opsi yang tepat untuk Anda yang menginginkan cincin yang sifatnya lebih personal. 

Dengan mendapatkan bantuan dari perancang perhiasan professional, Anda bisa bereksplorasi dalam menciptakan sebuah cincin pertunangan yang sesuai dengan keinginan. 

Dimulai dari pemilihan band material cincin, batu permata, hingga ingin memberikan ukiran tertentu, bisa Anda realisasikan agar bisa mendapatkan cincin pertunangan yang terbaik. 

Cincin Modern Minimalis

Terakhir, ada cincin modern minimalis yang menjadi salah satu model cincin yang sedang populer belakangan ini. 

Memiliki desain cincin yang bersih serta tanpa banyak aksen, namun tetap bisa terlihat indah sekaligus elegan dalam sebuah bentuk perhiasan. 

Model cincin yang satu ini sejatinya sangat cocok bagi seseorang yang menyukai gaya penampilan yang sederhana, namun ingin menonjolkan pesona keindahan yang ditampilkan oleh sebuah perhiasan.  

Sekian ulasan mengenai 6 pilihan model cincin tunangan, yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengisi momen spesial dalam hidup Anda. 

Untuk mencari beberapa model cincin tunangan dengan desain terbaru lainnya, bisa Anda temukan di toko perhiasan terbaik saat ini, yakni di The Palace Jeweler. 

Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial