Cara Kredit Motor Listrik Brand ALVA



ALVA merupakan salah satu brand motor listrik yang saat ini sudah hadir di tanah air. Kini Anda bisa memilih metode kredit motor listrik untuk memilikinya. Pasalnya, sudah hadir lembaga keuangan yang saat ini bekerja sama dengan brand tersebut terkait pembiayaan yang diinginkan oleh customer.

Bagi Anda yang berencana untuk mengajukan kredit untuk motor listrik tersebut, kami disini akan membagikan cara-caranya. Tujuannya agar Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan segera menggunakannya. Berikut adalah cara-caranya.

1.  Memilih Lembaga Keuangan Rekanan

Cek informasi terkait lembaga keuangan rekanan atau yang bekerja sama dengan brand atau dealer resmi motor listrik tersebut. Biasanya, lembaga keuangan rekanan ini akan memberikan penawaran penjualan produk motor listrik tersebut sehingga Anda bisa dengan mudah mewujudkannya.

Anda bisa cek informasi resminya di internet karena biasanya informasi terkait hal ini ada di internet. Jika sudah menemukannya, Anda cari informasi lebih dalam lagi bagaimana proses pengajuannya dan persyaratannya.

2.  Memilih Varian Motor

Saat ini, brand motor listrik yang satu ini hadir dengan dua varia motor listrik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan. Varian pertama yaitu ONE dan kedua yaitu CERVO. Keduanya memiliki kelebihannya masing-masing dan keduanya juga memiliki dapur pacu yang jempolan.

Saat ini brand motor listrik tersebut merupakan motor listrik dengan kecepatan tertinggi di Indonesia, yaitu mampu menembus 90 km per jam. Selain itu, daya baterainya bisa bertahan hingga 70 km.

3.  Ketahui Persyaratan Ketentuan

Setelah Anda memilih salah satu varian motor yang Anda inginkan, silahkan Anda ketahui persyaratannya. Pastikan Anda mempersiapkan semua persyaratannya agar pengajuan kredit Anda bisa langsung diterima.

Selain itu, ketahui juga ketentuan mulai dari suku bunga, kredit pembiayaan bulanan, dan hal-hal lain yang wajib Anda ketahui sebagai nasabah. Di sisi lain, Anda juga harus melakukan simulasi terlebih dahulu untuk mengetahui kesiapan budgeting.

4.  Proses Pengajuan

Jika sudah mantap dengan pilihan varian motor listrik dari brand tersebut, dan persyaratannya sudah siap, kini saatnya Anda mulai mengajukannya. Anda bisa langsung ke kantor cabang lembaga keuangan terdekat, atau bisa menghubungi tim marketing dari lembaga keuangan terkait.

Ajukan kredit Anda untuk mendapatkan motor listrik yang Anda inginkan tersebut. Pastikan semua persyaratannya lengkap agar motor bisa langsung Anda terima.

Intip Desain dan Daya Tahan Baterai ALVA

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, daya baterai dari motor listrik yang satu ini mampu menempuh perjalanan hingga 70 km. Perjalanan tersebut ditempuh hanya dalam satu kali pengisian daya saja.

Daya baterainya tergolong hemat sehingga Anda bisa menggunakannya untuk perjalanan jauh. Proses pengisian dayanya juga tergolong cepat sehingga Anda bisa langsung menggunakannya dengan mudah.

Sedangkan untuk desainnya, masing-masing varian dari brand motor tersebut tergolong berbeda-beda. Di sisi lain, keduanya tetap memiliki konsep desain motor kekinian yaitu desain motor matic besar yang saat ini sedang populer di pasaran.

Kesimpulan

Saat ini tidak sulit untuk mendapatkan produk motor listrik, karena sudah hadir brand motor listrik ternama, yaitu ALVA yang bisa Anda dapatkan secara kredit. Dengan pembiayaan yang lebih ringan ini, maka siapa saja bisa memilikinya dengan mudah.

Itulah beberapa langkah-langkah untuk mendapatkan motor listrik yang sedang populer saat ini. Kredit motor listrik bisa menjadi solusi bagi siapa saja yang saat ini berencana untuk memilikinya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial