Kinder Joy Natoons Membantu Si Kecil Mengenal Binatang



Rasa penasaran si kecil terhadap sesuatu seringkali semakin besar seiring pertumbuhannya. Terlebih rasa penasaran terhadap binatang. Tetapi tidak semua jenis binatang bisa diamati secara langsung di sekitar rumah. Beruntungnya hadir koleksi Kinder Joy Natoons yang membantu si kecil mengenal berbagai jenis binatang.

Kini si kecil semakin senang bermain sambil belajar. Anak-anak memang butuh media belajar yang mampu memberikan kemudahan pada mereka untuk mengenal binatang dengan cara yang menyenangkan. Cara menarik pun bisa diperoleh orang tua melalui produk Kinder Joy tersebut.

Natoons Semakin Seru Dipadukan Aplikasi Digital

Produk Kinder Joy Natoons sudah menghadirkan 12 mainan binatang yang mudah kita temukan dalam kemasan telur Kinder Joy. Tujuan tak lain mengedukasi anak agar bisa belajar tentang binatang dengan cara lebih seru melalui permainan. Menariknya lagi bentuk fisik binatangnya terbilang mirip yang aslinya. Wajar saja anak-anak lebih mudah mengimajinasikannya.

Sekarang Natoons dikembangkan Ferrero secara internal. Kini sudah dikombinasikan dengan sebuah aplikasi digital yang mempunyai nama Applaydu dari Kinder Joy. Jadi bukan hanya mampu hadirkan mainan fisik semata tetapi orang tua kini mampu mendampingi anak mereka untuk belajar tentang hewan sekaligus lingkungannya melalui teknologi AR.

Tidak hanya canggih tetapi aplikasi tersebut membuat anak semakin bersemangat lagi belajar beraneka ragam binatang. Dalam aplikasi ini para orang tua mampu membantu buah hati mereka mengisi nama sekaligus membuat beragam karakter mirip dirinya.

Yang pasti sangat menarik sekali untuk diperkenalkan pada anak-anak. Aplikasi Applaydu bisa diunduh gratis dan mudah melalui Play Store bahkan App Store. Jika memang kamu merasa tertarik mengenalkan pada anak di rumah. Dapatkan Kinder Joy Natoons untuk di kecil hanya di supermarket maupun minimarket terdekat. Bisa juga kamu order secara online untuk memperoleh produknya.

Melalui produk Kinder Joy, sekarang anak lebih mudah belajar tentang binatang sembari bermain menggunakan mainan fisik Natoons. Semoga informasi di atas membuat orang tua semakin yakin untuk membelikan Kinder Joy varian terbaru ini. Sebetulnya cukup banyak varian lain yang tidak kalah menarik dijadikan sebagai pilihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial