4 Jenis Gelang Berlian Terbaru Dan Ciri Keasliannya



Memiliki gelang berlian adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi kaum hawa, berlian merupakan jenis perhiasan yang cukup bernilai untuk saat ini. Maka dari itu tidak heran para kaum hawa selalu memburu gelang berlian terbaru karena memang ketika menggunakannya akan terlihat semakin cantik dan menawan. 

Untuk model gelang berlian terbaru saat ini beberapa diantaranya perlu untuk Anda ketahui bisa Anda cek disini. Selain itu Anda juga bisa melihat beberapa ciri keaslian dari gelang berlian tersebut. 

Jenis-Jenis Gelang Berlian Terbaru :


Gelang spiral

Ini merupakan sebagai salah satu jenis model gelang Wanita yang sangat populer dan banyak Sekali digemari. Gelang ini mempunyai motif ukiran spiral yang pada bagian permukaannya sehingga membuat tampilan yang unik serta berbeda dibandingkan dengan yang lainnya. 

Italian charm bracelet

Berikutnya yaitu gelang berlian Wanita memiliki desain italian charm bracelet. Model gelang berlian wanita yang satu ini kelihatan seperti untaian rantai yang dijadikan satu, sehingga memiliki tampilan yang unik dengan berbagai macam variasi warna. 

Gelang rantai

Ini juga sebagai salah satu jenis yang cukup populer dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan memiliki desain yang fleksibel, ini membuat bentuknya dapat menyesuaikan dengan pergelangan tangan.

Gelang bangle

Bangle sebagai salah satu koleksi gelang berlian Wanita yang sangat banyak diminati, karena memiliki desain yang sangat khas. Gelang ini memiliki bentuk yang kaku dan tegas, sehingga  membuat kilau gelang ini menjadi lebih tampak menawan serta berkelas. Ini tentunya berbeda dengan gelang rantai, bangle mempunyai bentuk yang kaku sehingga gelang jenis tersebut sangat  cocok digunakan pada saat menghadiri momen-momen khusus contohnya yaitu seperti acara pesta.

Beberapa jenis gelang berlian terbaru diatas tentunya bisa Anda temukan di Mondial, untuk Anda yang mau membelinya maka bisa cek keaslian dari berlian tersebut.

Berikut ini Beberapa Ciri-ciri berlian Asli :


Tahan Goresan dan Keretakan 

Ciri dari berlian asli yang pertama yaitu tidak mudah tergores dan tidak mudah retak. Nah kalau Anda membeli berlian, kemudian pecah pada saat terbentur sedikit saja atau lecet pada saat tergores, ini kemungkinan besar berlian yang Anda beli bukanlah berlian asli. 

Dapat Memantulkan Cahaya  

Ciri berikutnya yaitu berlian asli bisa memantulkan Cahaya, jika terkena Cahaya dari sisi manapun bisa terpantul oleh batu berlian. Sehingga kalau batu berlian anda tersebut asli maka akan selalu terlihat berkilau pada saat Anda gunakan. Biasanya untuk berlian yang aslio Cahaya yang dipantulkan berwarna keabu-abuan, akan tetapi kalau berlian anda tidak berkilau dan mengeluarkan warna yang berbeda ketika terkena Cahaya, maka dapat dipastikan ini merupakan berlian palsu.

Tidak Bisa Mengembun 

Cobalah untuk Anda melakukan tes berlian asli atau tidak dengan cara menghembuskan napas Anda pada batu berlian tersebut. Jika embunnya cepat hilang, maka ini berlian asli. Akan tetapi jika embunnya masih menempel pada batu, maka kemungkinan besar berlian Anda palsu. 

Tidak Dapat Terapung 

Berikutnya yaitu ciri berlian yaitu tidak bisa terapung, maka dari itu dalam hal ini Anda bisa menguji berlian tersebut. Caranya yaitu dengan Anda memasukkannya ke dalam air. Kalau berlian tersebut mengapung, maka ini berarti berlian tersebut palsu. Karena berlian yang asli memiliki massa jenis yang cukup tinggi, sehingga akan tenggelam pada saat dimasukkan ke dalam air.

Itulah jenis gelang berlian terbaru dan ciri keasliannya semoga bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang mencari berlian asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial