Rekomendasi 3 Vitamin Daya Tahan Tubuh Dewasa dan Harganya



Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh merupakan kewajiban setiap orang pada dirinya sendiri. Anda bisa mengkonsumsi vitamin untuk memaksimalkan daya tahan tubuh. Ada beberapa pilihan vitamin daya tahan tubuh dewasa dan harganya dari Blackmores. Simak pembahasan lengkapnya melalui artikel ini!

Rekomendasi Vitamin Daya Tahan Tubuh Dewasa dan Harganya

Langsung saja, berikut ini vitamin daya tahan tubuh yang bisa Anda pilih:

1. Daily Immune C 500

Rekomendasi pertama adalah vitamin paling basic yaitu Daily Immune C 500. Kandungan vitamin C yang ada di dalamnya sebanyak 500 mg. Manfaatnya sangat beragam bukan hanya untuk memelihara daya tahan tubuh saja.

Salah satu manfaat lain yaitu menangkal radikal bebas karena tinggi oksidan. Orang dewasa bisa mengkonsumsi vitamin sebanyak 1 tablet per hari atau berdasarkan petunjuk dokter. Jika Anda tipe orang mudah pilek, maka Daily Immune C 500 cocok untuk dijadikan pilihan. Harganya mulai dari Rp95.000,00 sampai dengan Rp155.000,00.

2. Bio C 1000

Pilihan selanjutnya memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi yaitu 1000 mg. Selain vitamin C, ada kandungan lain seperti ekstrak rosa canina, malpighia glabra, hesperidin, dan masih banyak yang lainnya. Orang dewasa dianjurkan mengkonsumsinya 1 tablet per hari setelah makan. 

Bio C 1000 juga mengandung bioflavonoid yang bermanfaat untuk meningkatkan efektivitas vitamin C. Sementara asam askorbat yang ada di dalamnya aman untuk lambung. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 149.000,00 sampai dengan Rp 391.000,00.

3. Bio D3 1000 IU

Rekomendasi terakhir yaitu Bio D3 1000IU. Selain vitamin C, vitamin D juga menjadi jenis vitamin yang membantu menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, vitamin D bermanfaat untuk penyerapan kalsium, kesehatan tulang, dan lain-lain.

Bio D3 1000IU cocok untuk Anda yang kekurangan vitamin D, kurang mendapatkan sinar matahari, dan ibu hamil serta menyusui. Harga produk vitamin ini yaitu mulai dari Rp 99.500,00 sampai dengan Rp182.000,00. 

Nah, sudah tahu bukan vitamin daya tahan tubuh dewasa dan harganya? Anda tinggal memilih varian sesuai kebutuhan. Jangan lupa konsultasi dengan dokter apabila membutuhkan dosis yang tinggi. Pembelian semua produk Blackmores bisa Anda lakukan secara online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Inilah Beragam Manfaat Insto Tetes Mata yang Perlu Anda Ketahui