Cara Mudah Menggunakan Insto Dry Eyes Untuk Mengatasi Mata Kering



Bagi Anda yang mengalami kekeringan pada mata, jangan khawatir! Karena kini telah hadir Insto Dry Eyes obat tetes mata yang mengandung zat aktif hydroxypropyl methylcellulose dan Benzalkonium Chloride di dalamnya. Kedua zat tersebut mampu memberikan efek “pelumas” seperti air mata alami sehingga mata Anda bisa kembali segar.


Selain ampuh mengatasi mata kering dengan cara yang aman dan nyaman, penggunaan obat tetes mata ini juga sangatlah mudah, lho! Adapun cara mengaplikasikan Insto Dry Eyes pada mata adalah sebagai berikut:


  • Perhatikan kebersihan tangan. Jangan lupa, cucilah tangan Anda sebelum dan setelah menggunakannya. 

  • Hindari menyentuh ujung botol. Hindari untuk menyentuh ujung botolnya agar tidak terkontaminasi atau terkena kotoran dari luar.

  • Dongakkan kepala ke belakang. Setelah mendongakkan kepala, tarik kelopak mata bagian bawah hingga membentuk kantung.

  • Teteskan Insto. Selanjutnya, teteskan obat ke dalam mata dan tutup mata Anda sembari menekan bagian ujung mata yang dekat dengan hidung selama 2–3 menit, lalu tundukkan kepala Anda ke bawah.

  • Hindari menekan dan menggosok mata. Agar obat mata ini bisa bekerja dengan baik, hindari menekan, menggosok dan mengedipkan mata Anda selama beberapa detik agar obat bekerja dengan sempurna.

  • Teteskan lebih dari 1 kali. Jika diperlukan, Anad bisa meneteskannya lebih dari 1 kali dengan jeda kurang lebih 5 menit setelah tetesan pertama.

  • Lepas lensa mata. Bagi Anda yang menggunakan lensa kontak pada mata, maka lepaskanlah terlebih dahulu sebelum meneteskan Insto. Anda bisa memasangnya kembali kurang lebih 10 menit setelah menggunakan Insto.

  • Simpan di tempat tertutup. Agar tidak merusak kandungan didalamnya, setelah digunakan simpan kembali Insto di tempat yang tertutup dan hindari penyimpanan di tempat yang panas, lembab atau terkena paparan sinar matahari langsung.


Itulah dia cara mudah menggunakan obat tetes mata Insto Dry Eyes yang mampu mengatasi kekeringan pada mata Anda dalam waktu singkat, aman dan mudah. Untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah. Anda bisa membelinya di toko ataupun apotik-apotik terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial