Ingin Pasang Bathtub Mandi? Perhatikan Dulu Beberapa Hal Berikut Ini!


Selain untuk membersihkan tubuh, berendam di bathtub mandi juga bisa menjadi sarana terapi dan relaksasi guna menyegarkan tubuh setelah melakukan aktivitas seharian. Oleh karena itu, banyak masyarakat Indonesia yang menyematkan bathtub di kamar mandi mereka.

Namun jika ingin memasangkan bathtub di kamar mandi Anda ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya:

  • Sesuaikan dengan ukuran kamar mandi

Hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika akan memasang bathtub adalah ukuran kamar mandinya. Pastikan Anda mengukurnya terlebih dahulu dan jangan sampai ukuran bathtub terlalu besar dibandingkan dengan ukuran kamar mandinya. 

Sebaliknya, ukuran bathtub juga sebaiknya tidak terlalu kecil, ya!Misalnya, jika ukuran kamar mandi Anda berukuran 1x2, Anda maka corner bathtub bisa menjadi pilihan paling tepat. Memang bathtub ini didesain khusus untuk dipasang di bagian sudut kamar mandi. 

Tenang, meskipun ukurannya mungil, jenis corner bathtub tetap nyaman saat digunakan untuk berendam, kok!

  • Perhatikan fitur bathtub

Setelah menyesuaikan ukuran bathtub dengan kamar mandi, selanjutnya pertimbangkan juga fitur pada bathtub. Mempertimbangkan fitur pada bathtub menjadi sangat penting karena kini banyak produk bathtub yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang aktivitas relaksasi penggunanya.

Namun perlu diketahui, semakin banyak dan canggih fitur yang ada, maka harganya pun akan semakin mahal. Jadi, pilihlah fitur bathtub yang benar-benar Anda butuhkan, ya!

  • Pertimbangkan interior kamar mandi

Selain ukuran kamar mandi untuk penempatan bathtub, Anda juga perlu untuk mempertimbangkan desain interior keseluruhan kamar mandi Anda. Adapun desain tersebut meliputi warna dinding hingga ornamen lainnya yang akan dipasang.

Untuk menciptakan kesan modern dan minimalis, Anda bisa mengaplikasikan warna putih pada dinding, wastafel, maupun lantainya. Pemilihan warna putih sendiri mampu menciptakan kesan bersih dan luas pada kamar mandi Anda.

Sentuhan aesthetic bisa disematkan dengan memilih cermin atau frame tipografi yang memiliki aksen warna perak atau emas.

Itulah dia beberapa hal yang harus dipertimbangkan dan Anda perhatikan ketika akan memasang bathtub mandi di kamar mandi rumah. Untuk urusan bathtub, Anda bisa mempercayakannya pada Kohler yang merupakan produk sanitasi termasuk bathtub mandi modern, canggih dan terbuat dari material terbaik.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial