Tips Mix and Match Anting Emas Model Terbaru untuk Tampilan Beda

Anting Emas Model Terbaru


Tampilan yang berbeda dan fresh dapat dihasilkan dari mix and match yang tepat. Apalagi jika Anda ingin memberikan kesan berbeda dengan mengenakan anting emas model terbaru. Perlu diingat pula bahwa model anting terbaru itu sangat banyak, sehingga harus bisa memilih jenis model dan outfit yang dipadupadankan.


Jika Anda belum memiliki ide yang ideal untuk melakukan mix and match perhiasan anting, beberapa tips di bawah ini dapat dijadikan inspirasi. Sesuaikan dengan gaya yang Anda sukai, pasti Anda akan tampil lebih percaya diri.

Mix and Match Anting Berdasarkan Tampilan yang Diinginkan

Beberapa beberapa inspirasi mix and match yang bisa diaplikasikan pada fashion Anda, dijamin bikin tampilan lebih fresh dan beda:

  1. Tampil Minimalis 

Bagi Anda yang senang dengan gaya yang minimalis tetapi tetap terkesan elegan, tampilan minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya itu, mix and match ini juga bisa membuat tampilan Anda menjadi lebih fresh.


Tipsnya, Anda bisa memilih jenis anting yang simple dan ukurannya tidak terlalu besar, kemudian dapat dipadukan dengan kalung solitaire untuk menonjolkan kesan minimalis. Hal ini juga bisa dipadukan dengan outfit manapun, baik itu casual atau formal.


  1. Tampilan Geometris

salah satu gaya tampilan yang sedang tren saat ini ada tampilan geometris. dari namanya dapat kita ketahui perhiasan bagaimana yang akan dipadupadankan, yakni anting emas model terbaru dengan gaya geometris. Anting geometris ini bisa memberikan kesan berani dan meningkatkan percaya diri. Anda dapat menyesuaikan bentuk anting berdasarkan bentuk wajah untuk tampil sempurna. Kebanyakan model anting ini biasa dikenakan pada acara pesta. 

  1. Tampil dengan Gaya Statement

Jika ingin tampil beda, gaya statement bisa dicoba. untuk mendapatkan kesan tampilan statement ini, Anda dapat memilih jenis anting-anting model terbaru dengan desain besar dan mencolok. Untuk mendapatkan tampilan yang pas dan tidak berlebihan, Anda bisa memastikan untuk menggunakan outfit yang pas dan tepat.

  1. Tampilan dengan Gaya Asimetris

Bisa dibilang tampilan dengan konsep asimetris merupakan mix and match yang sedang populer. Nah untuk mendapatkan tampilan seperti ini, Anda dapat memilih model anting dengan bentuk berbeda, antara kiri dan kanan. Meski begitu, pastikan juga bahwa kedua sisi anting memiliki keselarasan, sehingga tidak terlalu kontras dan membuat tampak aneh.

  1. Tampil dengan Vintage

Tampilan vintage memang selalu menjadi pilihan untuk tampil secara fashionable. Gaya vintage juga banyak disukai. Nah untuk mendapatkan hasil tampilan vintage yang bagus, Anda bisa memilih anting dengan motif klasik, semisalnya motif burung, bunga atau dengan tambahan potongan berlian yang menarik. Agar tidak mengurangi tampilan elegan, sebaiknya pilih jenis anting yang tidak terlalu besar atau terlalu mencolok.

Anting Emas Model Terbaru The Palace yang Cocok untuk Mix and Match 

Gerai #ThePalaceJeweler memiliki jenis model anting yang beragam, salah satunya ada Frank Gold dengan model yang kekinian dan trendy. Koleksi-koleksi yang dimaksud untuk digunakan mix and match pada tampilan fashion Anda ada Geometric Collection, Grande Collection, Deer Charm Mirror Bracelet dan Sleek Twist Collection.  


Contoh saja jika Anda ingin membuat look yang kekinian dan mencolok Anda bisa menggunakan Geometric Collection, anting emas dengan nuansa rose gold. Tidak hanya memberikan kesan yang kekinian, model anting ini juga memberikan kesan yang berkelas. Informasi menarik lain terkait koleksi anting emas model terbaru dan #Therjangkau dari The Palace untuk dijadikan mix and match bisa Anda kunjungi situs resmi website.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial