5 Koleksi Unik dari Jewelry Stores MONDIAL

Jewelry Stores

Banyak wanita mencari keunikan dari perhiasan yang bisa membuat penampilannya terlihat berbeda. Apakah Anda juga demikian? Jewelry stores dengan perhiasan premium yaitu MONDIAL menawarkannya untuk Anda. 

Brand satu ini memiliki banyak perhiasan dengan keunikan yang jarang bisa Anda temukan di tempat lain. Koleksi perhiasan yang unik ini juga lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

5 Koleksi Unik dari Jewelry Stores

Tak usah berlama-lama lagi, berikut ini deretan koleksi unik yang ditawarkan untuk Anda:

1. Grande Collection dari Frank Gold

Salah satu koleksi paling unik yang ditawarkan untuk Anda adalah Grande Collection dari Frank Gold. Frank Gold sendiri adalah perhiasan berdesain klasik, unik, dan trendy dengan kemewahan emas SNI (Standar Nasional Indonesia).

Grand Collection adalah salah satu koleksi yang sempurna untuk menunjang penampilan Anda yang menonjol. Perhiasannya berupa cincin yang bold dan chunky. Sementara materialnya adalah rose gold yang sedang populer saat ini. Ciri khas cincin Grand Collection adalah bagian atasnya yang lebih tebal dari bagian bawah. 

2. Sleek Twist Collection dari Frank Gold

Sleek Twist Collection juga masih berasal dari Frank Gold yang menonjolkan keindahan emas. Setidaknya ada empat jenis perhiasan yang ditawarkan untuk Anda yaitu berupa cincin wanita, liontin, dangling earrings, dan juga stud earrings.

Menggunakan koleksi satu ini bisa membuat Anda tampil modis dan juga berkelas. Materialnya sama dengan Grande Collection yaitu rose gold atau emas merah muda. Salah satu koleksi yang tidak boleh Anda lewatkan adalah dangling earrings yang berdesain unik namun tetap minimalis. 

3. Geometric Earrings dari Frank Gold

Masih dari koleksi Frank Gold, jewelry stores satu ini menawarkan Geometric Earrings yang juga sangat unik dan menarik. Jadi, koleksi ini terdiri dari berbagai macam anting dengan bentuk-bentuk geometris. 

Karena menonjolkan bentuk geometris, tidak ada tambahan berlian di permukaannya. Ada beberapa model yang ditawarkan dari koleksi satu ini. Contohnya seperti anting bentuk persegi, oval, round, segitiga, persegi panjang, dan juga hexagon.

Meskipun memiliki bentuk geometris yang unik, namun Geometric Earrings berdesain minimalis. Tidak ada tambahan-tambahan desain yang membuatnya tampak berlebihan. Anda bisa memakainya untuk menunjang penampilan di berbagai kesempatan.

4. MONDIAL Dreams Collection

Jika membahas mengenai koleksi MONDIAL, maka kita tidak boleh melewatkan Dreams Collection begitu saja. Koleksi satu ini terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri wanita untuk meraih mimpinya. 

Jenis perhiasannya lengkap mulai dari cincin, liontin, gelang, kalung, hingga anting. Kecantikan dan keunikan Dreams Collection ada pada desainnya. Koleksi ini memiliki desain yang kekinian sehingga cocok untuk para wanita muda. Salah satu koleksi dengan desain kekinian adalah fancy ear cuff collection

5. I Said MONDIAL Collection

Koleksi unik terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah I Said MONDIAL Collection. Banyak wanita yang menyukai koleksi satu ini karena desainnya yang mewah namun tidak berlebihan. Ragam perhiasannya juga banyak, bahkan ada cincin tunangan untuk Anda yang ingin melamar pasangan.

I Said MONDIAL menggunakan fancy shape diamond yang populer dan beragam. Bukan hanya round MEC sebagai center stone saja, ada juga bentuk populer lainnya seperti pear, heart, oval, marquise, dan lain sebagainya.

Itulah informasi dan rekomendasi mengenai perhiasan unik dari jewelry stores terbaik yaitu MONDIAL. Grande Collection dari #FrankGold sampai dengan #ISaidMONDIAL adalah segelintir koleksi unik yang ditawarkan. Selain lima koleksi di atas, brand satu ini masih memiliki banyak koleksi lainnya. Anda bisa melihat semua koleksinya secara langsung dengan mengunjungi butik terdekat. Informasi lainnya juga bisa Anda cari di website atau akun Instagram MONDIAL.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli