7 Hadiah Pernikahan yang Berkesan dan Bermanfaat




Saling memberikan hadiah kepada pasangan saat merayakan ulang tahun pernikahan bisa membuat hubungan semakin harmonis. Pasalnya, memberikan hadia adalah cara Anda menunjukkan kasih sayang masing-masing. Supaya hadiah pernikahan tersebut berkesan, pastikan Anda memberikan hadiah sesuai dengan selera kesukaan pasangan Anda.

Jangan lewatkan artikel di bawah ini supaya Anda menemukan inspirasi menarik kado pernikahan apa yang cocok Anda berikan untuk pasangan tersayang.

7 Ide Kado Ulang Tahun Pernikahan 

Memberikan hadiah atau kado tidak harus selalu dalam bentuk barang tetapi juga bisa pengalaman. Yuk, intip ide-ide menarik di bawah ini.

1. Tiket Liburan

Jika Anda dan pasangan sama-sama mempunyai kesibukan karena pekerjaan masing-masing, coba hadiahi pasangan Anda tikel liburan. Dengan demikian, Anda pun bisa menghabiskan waktu bersama-sama serta membuat memori bahagia yang baru.

Pergi liburan bersama akan membawa Anda ke momen nostalgia sehingga efektif untuk membangkitkan kembali kobar asmara Anda. Anda dan pasangan juga akan menjadi lebih bahagia karena bisa menikmati quality time yang jarang terjadi.

2. Voucher Hotel

Ide unik dan bermanfaat berikutnya yang bisa Anda coba adalah memberikan hadiah voucher hotel. Hadiah bisa menjadi booster keromantisan dan keharmonisan kehidupan rumah tangga Anda karena Anda bisa kembali bulan madu bersama. Selain itu, liburan dengan hanya menginap di hotel atau staycation juga bisa menjadi cara terbaik menikmati quality time.

3. Set Body Care

Merawat kebersihan dan segeran badan bukan hanya kebiasan wanita karena pria juga melakukannya. Nah, Anda bisa memberikan hadia set body care untuk pasangan sebagai bentuk kepedulian Anda terhadap kebersihan pasangan Anda. Memberikan hadiah yang disukai pasangan juga menjadi tanda bahwa Anda adalah pasangan yang perhatian dan pengertian.

4. Coffee Maker

Apakah pasangan Anda penggemar minuman kopi? Jika iya, coba berikan hadiah coffee maker agar bisa membuat sendiri kopi ala resto di rumah. Bahkan, hadiah ini juga bisa meningkatkan kehangatan Anda dengan pasangan loh.

Lantas, mengapa bisa begitu? Anda bisa ngobrol bersama sambil menikmati secangkir seduhan kopi buatan pasangan Anda. Ngobrol santai merupakan bentuk komunikasi yang baik dengan pasangan sehingga Anda bisa jauh lebih mengenal satu sama lain.

5. Tanaman Hias

Jika pasangan Anda hobi mengoleksi tanaman hias, manfaat hobi tersebut sebagai ide kado ulang tahun pernikahan yang unik dan berkesan. Mendapatkan hadiah yang berhubungan hobi yang bersangkutan, tentu akan menambah kebahagiaan momen bersejarah dalam hidup Anda. Pasangan Anda pun akan lebih bertanggung jawab untuk memelihara tanaman tersebut supaya tumbuh dengan baik. 

6. Set Alat Masak

Apabila salah satu dari Anda mempunyai hobi masak, berikan hadiah set alat masak supaya ulang tahun pernikahan Anda berkesan. Hadiah ini akan membuat penerimanya lebih bersemangat untuk menyajikan kreasi masakan atau resep-resep baru. Anda juga akan dimanjakan dengan menu-menu masakan hasil dari masakan pasangan Anda.

7. Perhiasan

Ide terakhir yang bisa Anda pilih untuk kado ulang tahun pernikahan adalah perhiasan. Tak sekedar berkesan tetap sudah pasti bermanfaat. Selain itu, perhiasan merupakan barang berharga sehingga memberikan kesan bahwa sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan. Memberikan perhiasan bisa dilakukan oleh pasangan pria maupun wanita. Selain itu, perhiasan juga mempunyai nilai beauty investment yang akan membuat pasangan Anda terlihat lebih menawan dan berkharisma.

Dapat koleksi perhiasan dengan desain menarik dan kekinian dengan mengunjungi website atau akun instagram resmi Mondial Jewelery. Anda bisa memilih berbagai macam jenis dan desain perhiasan yang merepresentasikan karakter atau selera pasangan Anda. Yuk, temukan desain perhiasan unik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial