Cari Cincin Lamaran yang Sempurna? Simak Disini Rahasianya!



Salah satu perjalanan dalam menuju ikatan pernikahan yang bahagia, tentunya adalah dengan memilih
cincin lamaran yang sebaik mungkin. Tidak hanya menjadi sebuah simbol kuatnya ikatan cinta dan sebuah komitmen, cincin ini juga merupakan salah satu fashion item yang akan dipakai dalam keseharian. 

Dengan begitu, penting untuk melakukan pemilihan cincin untuk acara lamaran ini dengan sebaik mungkin. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahasnya lebih dalam. 

Tips Menemukan Cincin Lamaran yang Sempurna

Untuk mendapatkan cincin lamaran yang sempurna, maka berikut ada beberapa tips yang bisa Anda coba Anda ikuti. 

  1. Persiapkan Anggaran Anda

Sebelum melakukan pencarian model cincin, sebaiknya Anda mempersiapkan dulu besaran anggaran yang mau dikeluarkan. Setidaknya ini bisa membantu Anda dalam menyaring pilihan, serta tidak tergiur dengan cincin yang berada di luar kemampuan budget Anda. 

  1. Kenali Gaya Pasangan Anda

Memilih model cincin yang tepat untuk pasangan Anda, bisa diakali dengan memahami terlebih dulu tentang gaya pasangan. Perhatikan bagaimana pola mereka dalam memilih perhiasan atau gaya penampilan sehari-hari. Berbekal hal ini, akan membantu Anda dalam menemukan cincin yang sempurna bagi kepribadiannya. 

  1. Pemilihan Material yang Terbaik

Pilihlah material cincin yang dirasa paling terbaik untuk pasangan Anda. Hingga saat ini, material cincin yang terbuat dari bahan emas masih menjadi favorit kebanyakan orang. Tinggal tentukan warna emas apa yang cocok dengan warna kulit pasangan Anda, apakah emas kuning, emas putih atau rose gold

  1. Opsi dengan Tambahan Batu Permata

Untuk menghargai betapa spesialnya hubungan Anda dengan pasangan, dapat diwakilkan dengan pemilihan batu permata pada desain cincinnya. Anda bisa mempertimbangkan cincin dengan batu permata berlian, yang dikenal akan kualitas serta kekuatannya. 

Referensi Model Cincin Tunangan

Berikut ada beberapa referensi model cincin tunangan populer tahun ini, yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. 

  1. Cincin Halo Berlian

Cincin halo berlian menyuguhkan desain cincin yang berkilau berkat hadirnya satu center batu permata berlian, yang dikelilingi oleh beberapa batu berlian berukuran kecil. Ini akan menjadikan kilauan yang tertandingi pada jemari pemakainya, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai cincin tunangan spesial. 

  1. Cincin Desain Minimalis Elegan

Kalau pasangan Anda lebih condong menyukai gaya kesederhanaan dalam penampilan, maka cincin dengan desain yang minimalis elegan ini bisa menjadi opsi yang paling terbaik. Cincin model solitaire bisa menjadi salah satu model cincin tunangan yang paling pas, dengan gaya kepribadian pasangan Anda tersebut.  

  1. Model Cincin dengan Batu Permata Berwarna

Selain batu berlian, cincin dengan batu permata berwarna bisa menjadi salah satu referensi cincin tunangan yang tidak hanya unik, namun tetap terasa elegan. Beberapa batu permata berwarna yang dipilih, biasanya dari batu zamrud, safir dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Itulah kiranya sedikit pembahasan mengenai cara menemukan cincin lamaran sempurna untuk pasangan Anda. Kalaupun Anda ingin mencari model cincin yang tidak biasa, maka bisa mempertimbangkan model cincin series Kekaseh, persembahan The Palace Jeweler.

Yang mana, gerai perhiasan #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau ini, berhasil menciptakan suatu masterpiece cincin lamaran dengan nuansa batik yang sangat khas. Ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan perancang ternama Anne Avantie, sehingga bisa menjadi opsi cincin tunangan sempurna bagi pasangan Anda. 

Bagi Anda yang ingin tahu tentang desain beserta rincian harganya, maka bisa mengintipnya dahulu lewat website resminya The Palace Jeweler, sekarang juga!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Tips Mix And Match Kalung Berlian Cantik Dari Jewellery Store Mondial