8 Inspirasi Hadiah Anniversary untuk Pria

Apakah Anda sudah sering mendapatkan hadiah dari pasangan? Jika iya, momen anniversary menjadi momen paling tepat untuk memberikannya. Pada saat hari jadi tersebut Anda bisa memberikan kejutan dengan menyiapkan hadiah anniversary berkesan. Pria pada umumnya memang tidak mengharapkan hadiah dari pasangannya. Namun Anda pasti ingin memberikan hal spesial untuk mengungkapkan rasa sayang. Ada banyak inspirasi hadiah yang bisa diberikan kepada pria, beberapa di antaranya yaitu:

Tas

Tidak hanya wanita saja, tas juga menjadi barang wajib bagi pria saat bepergian. Oleh sebab itu, Anda bisa menjadikan barang satu ini sebagai hadiah. Ketahui selera pasangan Anda dan pilih tas sesuai dengan selera mereka. Biasanya pria menyukai tas selempang dengan model yang simple.

Dompet

Selain tas, barang wajib lainnya bagi pria adalah dompet. Beberapa pria bahkan memilih dompet sebagai barang yang tidak bisa ditinggalkan. Pria biasanya bisa tidak membawa tas saat bepergian, namun wajib membawa dompet. Dompet kulit biasanya paling disukai oleh pria.

Jam Tangan

Jam tangan mungkin menjadi hadiah anniversary paling mainstream namun tetap recommended untuk dipertimbangkan. Item satu ini bermanfaat untuk menunjukkan waktu karena sebagian besar pria memiliki kesibukan tinggi. Selain itu, jam tangan juga bisa menjadi fashion item yang mampu meningkatkan penampilan pasangan Anda.

Kacamata

Kacamata bisa menjadi hadiah untuk Anda yang memiliki pasangan dengan mata minus. Mereka pasti akan sangat berterima kasih karena kacamata merupakan barang paling penting bagi penderita minus. Jika pasangan tidak minus, Anda juga bisa memberikan hadiah kacamata hitam agar bisa berkendara dengan mudah.

Sepatu

Sepatu adalah fashion item wajib yang pasti dibutuhkan oleh para pria. Berbagai aktivitas yang pria lakukan pasti membutuhkan sepatu, mulai dari bekerja, olahraga, ataupun aktivitas lainnya. Cari sepatu yang dibutuhkan oleh pasangan. Misalnya mereka membutuhkan sepatu olahraga maka berikan sepatu olahraga.

Makanan Buatan Sendiri

Makanan buatan sendiri memang terbilang sederhana. Namun hal ini bisa menjadi hadiah yang sangat berkesan bagi pasangan. Melalui makanan, Anda bisa mengungkapkan rasa kasih sayang. Selain itu, makanan juga menjadi bentuk perhatian dari pasangan kepada pasangannya.

DIY Kolase Foto

Selain makanan, hadiah buatan sendiri yang bisa coba Anda pertimbangkan adalah DIY kolase foto. Do it Yourself memang membutuhkan kemampuan, namun kolase foto sepertinya bisa dilakukan oleh siapa saja. Kumpulkan semua foto terbaik Anda dan pasangan kemudian buat kolase foto yang menarik.

Cincin Berlian Pria

Tidak hanya wanita saja yang menyukai perhiasan berlian, pria pasti juga menyukainya. Apabila pasangan Anda sering memberikan perhiasan berlian, maka kini saatnya Anda memberikannya juga. Model cincin berlian pria di pasaran biasanya disesuaikan dengan selera kebanyakan pria sehingga pasangan Anda pasti menyukainya.

Itulah 8 macam item yang bisa menjadi hadiah anniversary bagi para pria. Apabila Anda bingung mencari cincin pria dengan model terbaik, Anda bisa memilih membeli di Mondial dan Miss Mondial. Tersedia berbagai macam cincin pria yang unik dan maskulin sehingga mereka mau memakainya. Selain itu, Mondial dan Miss Mondial juga menyediakan cincin couple agar Anda dan pasangan bisa memiliki cincin yang sama.

Jangan khawatir, perhiasan di Mondial dan Miss Mondial memiliki kualitas yang bagus dengan keaslian berlian yang terjamin. Adanya sertifikat berlian merupakan bukti bahwa semua berlian yang dijual asli. Anda bisa membeli perhiasan yang diinginkan dengan datang langsung ke store terdekat. Namun jika ingin memesan secara online, Anda bisa mengunjungi website mondialjeweler.com terlebih dahulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli