7 Model Wedding Ring Couple Sesuai Kepribadian

Salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum hari pernikahan tiba adalah memilih cincin nikah pasangan atau wedding ring couple. Banyak hal yang harus dipertimbangkan saat memilih cincin nikah, mulai dari budget hingga selera. Anda harus menentukan berapa besar budget yang akan digunakan untuk membeli cincin. Setelah itu pilih cincin sesuai dengan selera Anda maupun pasangan. Biasanya pemilihan cincin ini didasarkan pada kepribadian pemakainya yaitu Anda dan pasangan.

Memilih cincin sesuai kepribadian bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih percaya diri saat memakainya. Apalagi cincin nikah adalah cincin yang akan dipakai seumur hidup sehingga kenyamanan sangat penting. Berikut ini ada 7 model cincin nikah yang bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda:

Model Insial atau Nama

Model pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah model yang cukup populer yaitu model inisial atau nama. Meski dibilang cukup unik karena harus mencantumkan nama pasangan pada cincin namun banyak orang menyukainya. Anda yang suka bereksperimen cocok dengan cincin model inisial atau nama.

Model Hati

Sama seperti model inisial atau nama, wedding ring model hati juga populer dan disukai. Model cincin kawin ini sangat cocok jika Anda dan pasangan suka melakukan hal-hal romantis. Pasalnya ada kesan romantis yang muncul ketika mengenakan cincin model hati. Selain itu, model ini juga memberikan kesan manis pada pemakainya.

Model Solitaire

Model solitaire adalah model cincin yang akan meletakkan satu buah berlian pada bagian atas atau pusat cincin. Besar berliannya tergantung dari desain cincin, bisa berlian berukuran kecil ataupun besar. Anda yang suka dengan konsep klasik dan tradisional sangat cocok dengan model ini. Tidak hanya cincin saja, konsep pernikahan biasanya juga akan dibuat tradisional.

Model Three Stone

Sesuai namanya, cincin ini tidak hanya memiliki satu buah berlian saja melainkan tiga buah berlian. Ada filosofi yang terkandung di dalam model three stone yaitu janji suci pernikahan dari masa lalu, masa saat ini, dan masa depan. Pengguna cincin ini pada umumnya adalah orang yang menyukai hal-hal elegan.

Model Vintage

Wedding ring atau cincin nikah model vintage adalah pilihan bagi orang-orang yang tidak memperdulikan tren. Selain itu, orang yang memilih cincin ini biasanya juga unik atau tidak biasa. Saat ini ada banyak cincin nikah model vintage yang didesain tetap fashionable.

Model Modern

Berkebalikan dengan model vintage, model ini disukai orang-orang yang memperdulikan tren. Mereka memperhatikan masa depan dengan baik sehingga mempertimbangkan hal-hal yang akan tren di masa depan. Jika Anda dan pasangan suka dengan hal-hal baru, maka cincin model modern adalah pilihan yang tepat.

Model Stacking

Model stacking adalah model cincin terbaru di mana penampilannya terlihat seperti dua cincin yang bertumpuk. Kepribadian yang modern dan suka dengan tren cocok sekali dengan model ini. Belum banyak orang yang menggunakan model stacking sebagai cincin nikah.

Itulah beberapa model wedding ring couple yang bisa Anda pilih sesuai kepribadian. Agar cincin nikah lebih eksklusif dan sesuai selera, Anda bisa mencoba layanan custom made dari Miss Mondial dan Mondial. Layanan ini memungkinkan Anda membuat cincin dengan desain dan bahan sesuai keinginan. Demi menjaga kualitas cincin, proses pembuatannya sedikit lebih lama yaitu sekitar 4-6 minggu. Oleh sebab itu, Anda harus memesan cincin custom made beberapa bulan sebelum hari pernikahan. Informasi lebih lengkapnya mengenai layanan Miss Mondial dan Mondial bisa Anda lihat pada alamat website resmi yaitu mondialjeweler.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli