Berikan Hadiah Anniversary yang Berkesan Dengan Koleksi Perhiasan



Daya tarik yang dimiliki oleh perhiasan memang sangat populer bagi setiap orang khususnya perempuan. Tidak jarang jika berbagai koleksi perhiasan menjadi aksesori untuk menunjang penampilan seorang perempuan dalam berbagai kesempatan. Bahkan perhiasan juga seringkali dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk kado spesial bagi seseorang yang spesial untuk anda. Tentunya untuk orang yang spesial, anda ingin memberikan hadiah anniversary terbaik yang tidak kalah spesial. 

Alasan Penting Memilih Perhiasan Sebagai Hadiah

Perhiasan dengan pesonanya yang indah menjadi pilihan yang bagus sebagai pemberian istimewa untuk pasangan. Anda tidak perlu bingung untuk mencari hadiah dan kado yang spesial untuk pasangan, karena perhiasan hadir dengan berbagai koleksi yang indah. Tentu dengan memberikan pasangan anda hadiah ulang tahun berupa perhiasan, maka pasangan akan sangat terkesan dengan pemberian anda. Berikut ini beberapa alasan mengapa perhiasan menjadi pilihan tepat sebagai hadiah.



  1. Bisa Menjadi Investasi

Perhiasan terutama perhiasan berlian, tidak hanya menjadi aksesori untuk mempercantik penampilan saja. Tetapi perhiasan juga bisa dijadikan sebagai suatu alat untuk melakukan investasi. Ini karena harga perhiasan yang semakin tinggi di kemudian hari.

  1. Awet

Perhiasan berlian menjadi pilihan tepat karena perhiasan yang berkualitas tidak mudah rusak ataupun tergores. Dengan memberikan hadiah anniversary berupa perhiasan berlian, ini bisa menjadi hadiah yang awet dan tahan lama untuk orang spesial bagi anda.

  1. Cocok untuk Segala Usia

Perhiasan berlian juga menjadi pilihan hadiah yang cocok untuk diberikan kepada siapa saja. Anda bisa memberikan perhiasan berlian sebagai hadiah untuk pasangan, ibu ataupun kakak perempuan anda.

  1. Mudah Dikemas

Memberikan hadiah ulang tahun sebuah perhiasan memudahkan anda untuk mengatasinya. Anda bisa mengirimnya ke dalam sebuah kotak perhiasan yang cantik sehingga terlihat lebih istimewa.

Rekomendasi Perhiasan untuk Hadiah Spesial

Perhiasan selalu bisa menjadi hadiah anniversary yang tepat untuk pasangan anda. Baik itu sebagai hadiah pernikahan, hadiah  hari jadi ataupun momen penting lainnya. Bisa dibilang jika perhiasan emas ataupun perhiasan berlian menjadi salah satu pemberian spesial atau kado istimewa terbaik. Bagi anda yang sedang mencari rekomendasi perhiasan terbaik sebagai hadiah spesial, tentu anda perlu memilih brand perhiasan ternama. 

Miss Mondial adalah brand perhiasan ternama di Indonesia dengan koleksi perhiasan MEC Ultimate. Light Performance yang dimiliki koleksi perhiasan MEC Ultimate dari Miss Mondial menghadirkan visual dan karakteristik berlian yang unik. Berikut ini rekomendasi koleksi perhiasan Miss Mondial sebagai hadiah ulang tahun yang spesial bagi pasangan anda.

  1. Celina

Ini merupakan koleksi perhiasan berlian dengan satu set perhiasan yang terinspirasi dari simpul yang berputar. Yang mana melambangkan sebuah fleksibilitas, kekuatan dan juga keindahan. Koleksi celina ini terdiri dari cincin, liontin dan earrings yang menggunakan material emas putih serta berlian MEC Ultimate.

  1. Candis

Koleksi perhiasan yang hadir dengan desain yang terinspirasi oleh bentuk mahkota memiliki arti keabadian, kemuliaan dan kemakmuran. Dengan desain rangka yang anggun berbentuk mahkota menopang berlian. Koleksi ini terdiri dari dua desain earrings yang berbentuk stud dan dangling, cincin dan liontin.

  1. Tivona

Koleksi perhiasan ini hadir dengan illusion setting yang membuat perhiasan tampil lebih besar dari ukuran aslinya. Dengan penempatan area tambahan di sekitar girdle batu berlian, maka mampu memberikan pantulan extra.

  1. Vesta

Koleksi ini terinspirasi dari huruf M dari kata Mondial yang terdapat pada bagian dudukan cangkangnya. Koleksi perhiasan ini hadir dalam bentuk cincin emas putih, earrings dengan desain stud dan dangle, serta liontin.

  1. Eliora

Koleksi perhiasan ini hadir dengan berlian kecil yang memberikan sedikit sentuhan modern pada berlian solitaire MEC Ultimate di tengah yang memiliki bentuk halo. Terdiri dari satu set perhiasan stud dan dangling earrings, liontin dan ladies ring yang unik.

  1. Gracie

Koleksi perhiasan yang anggun dengan sentuhan rose gold dan illusion setting pada berlian utama serta beberapa berlian lebih kecil pada bagian rangkanya. Koleksi ini terdiri dari ladies ring dan juga liontin yang cantik dan anggun.

Dapatkan koleksi perhiasan dari Mondial Jeweler sebagai symbol of love dan commitment pada outlet dan website resmi kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli