Cincin Kawin Berlian Mewah untuk Momen Bahagia

Cincin kawin atau cincin pernikahan adalah lambang sakral dari sebuah pernikahan. Cincin kawin mewah tidak hanya untuk menjadi tanda bahwa Anda telah menikah. Tetapi cincin kawin juga menyimpan banyak makna yang dalam untuk anda dan pasangan. Makna mendalam yang tersirat dalam cincin kawin berhubungan erat dengan momen pernikahan. Selain sebagai simbol ikatan cinta anda dan pasangan, cincin kawin juga mewujudkan cinta sejati anda bersama pasangan. Selain itu, cincin kawin juga menjadi lambang dari janji suci pernikahan.

Makna Cincin Kawin

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, cincin kawin berlian mewah menjadi lambang janji suci anda bersama pasangan. Tidak hanya itu, cincin kawin memiliki makna mendalam lainnya, seperti:

Lingkaran yang tidak pernah berakhir

Bentuk cincin yang bulat melingkar memiliki makna mendalam yang mewakili janji cinta dan komitmen yang tidak akan pernah terputus. Lingkaran tidak memiliki awal dan tanpa akhir, cincin kawin melambangkan pernikahan yang tidak memiliki akhir. Bagaimanapun keadaan yang anda jalani bersama dengan pasangan, baik susah atau senang, maka anda bersama pasangan akan saling mendampingi untuk selamanya.

Saling mengikat

Anda dan pasangan telah terikat oleh janji suci pernikahan, yang kan dilambangkan oleh sepasang cincin kawin mewah. Janji suci tersebut adalah komitmen untuk hidup setia dengan pasangan. Dengan simbol ikatan cinta yang kuat pada cincin kawin, maka Anda dan pasangan akan terus menjaga janji pernikahan.

Kekuatan cinta

Cincin kawin bertahan untuk selamanya layaknya janji suci pernikahan. Sepasang cincin kawin dapat melambangkan kekuatan cinta dan keseriusan pasangan untuk mematuhi janji pernikahan anda bersama pasangan.

Rekomendasi Cincin Kawin

Untuk cincin kawin berlian mewah, tentu anda harus memilih model cincin yang tepat. Miss Mondial dan Mondial Jeweler menghadirkan koleksi cincin kawin dengan berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian ini merupakan berlian berkualitas yang memiliki keunggulan melampaui 4C Triple Excellent dari GIA. Tidak hanya itu, berlian MEC dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler juga telah melalui perhitungan light performance dari Sarine Technology sehingga menghadirkan kualitas terbaik.

Cincin kawin mewah dengan desain yang timeless, memancarkan kilau berlian yang sempurna. Cincin kawin ini menggambarkan kisah cinta anda bersama pasangan. Pada momen pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu, tentu koleksi cincin dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler menjadi persembahan berkesan untuk pernikahan anda dan pasangan. Ucapan janji setia untuk terus hidup berdampingan hingga maut memisahkan disimbolkan dengan menyematkan cincin kawin berlian mewah dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Model cincin kawin yang dipenuhi dengan baguette cut diamond yang melingkari cincin secara penuh menampilkan kesan mewah dan elegan. 

Baguette cut diamond bisa menjadi pilihan untuk model cincin kawin yang elegan karena memiliki potongan persegi panjang ramping. Sehingga semakin melengkapi makna timeless love yang dimiliki anda dan pasangan. Baguette cut diamond juga menjadi berlian dengan potongan terbaik menghadirkan potongan berlian yang menampilkan kesan vintage.  Dan ketika dipasangkan ke dalam desain cincin kawin menampilkan kesan modern yang simple dan minimalis.

Bagi anda yang menginginkan desain khusus cincin kawin untuk momen bahagia pernikahan, bisa memilih custom made. Anda bisa menentukan sepasang cincin kawin dengan desain khusus untuk melambangkan ikatan pernikahan anda dan pasangan. Miss Mondial dan Mondial Jeweler  adalah solusi tepat merancang cincin kawin custom made yang mewah, elegan dan penuh makna. Sebagai brand perhiasan eksklusif di Indonesia, Miss Mondial dan Mondial Jeweler memberikan layanan custom made cincin pernikahan berkualitas untuk anda. Segera dapatkan koleksi cincin kawin yang mewah dan elegan dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli