6 Kelebihan Memilih Kalung Emas Simple

Banyak orang yang suka dengan jenis perhiasan yang tampak mewah dan elegan. Namun di lain sisi, juga ada banyak orang yang suka dengan desain minimalis, contohnya seperti kalung emas simple.

Faktanya, kalung emas terbaru yang minimalis ternyata menyimpan banyak kelebihan yang jarang diketahui. Ingin tahu apa saja kelebihan-kelebihannya? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini:

1.  Bisa Digunakan Untuk Berbagai Kegiatan

Anda harus tahu bahwa perhiasan yang mewah dan mencolok hanya cocok untuk acara-acara formal seperti pesta dan acara besar lainnya. Sementara di lain sisi, umumnya setiap orang jarang sekali mengikuti acara-acara formal yang membutuhkan penggunaan perhiasan mewah dan mencolok.

Namun tidak demikian halnya jika Anda memilih perhiasan yang minimalis, contohnya seperti kalung emas minimalis. Di mana kalung emas tersebut bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan atau acara seperti hangout, kencan dengan pacar, ke kantor, hingga untuk ke kampus.

2.  Sederhana dan Tidak Mencolok

Perhiasan yang satu ini cocok untuk Anda yang tidak suka menggunakan perhiasan mencolok dan terkesan norak. Meski begitu, perhiasan minimalis tetaplah perhiasan emas berlian yang punya nilai investasi sama dengan perhiasan emas yang lainnya hanya saja bentuknya yang tampak sederhana.

Perhiasan ini sangat cocok juga untuk Anda gunakan di rumah dan untuk Anda yang tidak suka dengan perhiasan-perhiasan mencolok seperti emas dengan desain yang rumit.

3.  Tetap Elegan dan Menawan

Meskipun desainnya minimalis, namun perhiasan yang satu ini tetap elegan sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Orang-orang tetap akan tahu kalau perhiasan yang Anda gunakan tersebut begitu bernilai dan tampak cantik meskipun tidak mencolok seperti perhiasan yang mewah.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa perhiasan minimalis seperti kalung simple ini bisa Anda gunakan pada berbagai acara semi formal maupun untuk aktivitas sehari-hari Anda di dalam maupun di luar rumah.

4.  Cocok Untuk Berbagai Kalangan

Satu hal lagi yang menarik dari jenis kalung ini adalah bisa digunakan atau cocok untuk berbagai kalangan. Bisa digunakan oleh remaja maupun orang dewasa. Juga bisa digunakan oleh orang kantoran hingga mahasiswa.

Itu artinya, Anda tidak perlu lagi mempertimbangkan apakah perhiasan ini cocok untuk Anda atau tidak, karena sudah pasti cocok. Namun tetap perhatikan ukuran dan bentuknya, ya.

5.  Memiliki Konsep Timeless yang Menggoda

Perlu Anda ketahui, bahwa kebanyakan model perhiasan modern seperti kalung ini merupakan jenis kalung timeless atau tidak lekang oleh waktu. Artinya, kalung ini bisa bertahan lama dan tidak mudah ketinggalan zaman.

Ini tentu menjadi suatu keuntungan bagi Anda yang ingin memiliki perhiasan. Di mana model perhiasan yang tidak mudah ketinggalan zaman akan membuat Anda merasa percaya diri saat menggunakannya.

6.  Cocok Dengan Banyak Tipe Busana

Jika bisa digunakan untuk ke kantor dan ke kampus, itu artinya perhiasan ini bisa Anda gunakan dengan memadukan busana-busana casual maupun semi formal. Artinya, kalung minimalis juga bisa anda gunakan dengan t-shirt maupun blouse yang memiliki warna-warna monokrom dan warna-warna casual lainnya.

Selain itu, bagi Anda yang ingin menggunakannya untuk ke kantor, bisa juga dipadukan dengan blazer yang biasa digunakan untuk bekerja. Bagaimana, sangat mudah bukan memadukannya?

Nah, itulah informasi seputar apa saja kelebihan-kelebihan dari sebuah kalung emas simple saat kita menggunakannya. Bagi Anda yang sedang mencari perhiasan atau kalung emas berlian minimalis, kini Anda bisa memesannya langsung di Miss Mondial & Mondial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli

Inilah Beragam Manfaat Insto Tetes Mata yang Perlu Anda Ketahui