Kenapa Sih Memilih Cincin Kawin Mewah untuk Pasangan


Menikah merupakan momen yang sangat membahagiakan dalam hidup. Bahkan, kebahagiaan ini juga bisa dirasakan oleh tamu undangan yang hari pada resepsi pernikahan tersebut. Agar pasanganmu lebih bahagia di hari yang sangat spesial tersebut maka dukung dengan memberikan cincin kawin mewah. Dijamin, dia akan tersenyum lebar, haru dan bangga ketika kamu menyematkan cincin yang kamu berikan dan disaksikan oleh banyak orang. Cincin berlian menjadi perhiasan mewah paling digemari untuk cincin pernikahan.

Mengapa Memilih Cincin Kawin Berlian?

Ada banyak alasan mengapa cincin berlian banyak dipilih sebagai cincin pernikahan atau cincin tunangan. Nah, agar nggak penasaran lagi langsung simak beberapa alasan di bawah ini ya.


Mewah

Berlian memiliki sifat mewah banyak wanita maupun laki-laki yang menggunakannya untuk mendongkrak penampilan mereka. Menariknya, sekecil apapun ukuran berlian yang tersemat pada perhiasan tetap akan memancarkan kemewahan yang berkelas. Kamu bisa memberikan cincin Eclat dengan desain mewah untuk diberikan kepada pasangan.

Cincin ini tidak menggunakan berlian solitaire namun menggunakan untaian berlian kecil yang terikat dalam frame square. Model ini memberikan kelebihan cincin terlihat lebih indah gemerlapan karena bertabur berlian serta memberikan kesan berlian terlihat menonjol dan lebih besar. Kehadiran tiga butir baguette diamond yang disematkan di tengah desain tersebutlah yang membuat berlian terlihat lebih besar. Selain itu, desain dari baguette diamond yang terinspirasi dari perhiasan wanita peranci ini menambah keunikan dan nilai seni cincin tersebut. 

Cincin yang sepenuhnya menggunakan white gold ini sangat mudah dikolaborasikan dengan berbagai model dan warna outfit yang digunakan. Hal ini didukung oleh desain yang sederhana dan sifat white gold yang netral.

Kuat

Berlian banyak digunakan sebagai lambang keabadian karena sifatnya yang sangat kuat dan tidak mudah hancur. Dengan demikian, perhiasan ini cocok untuk pemakain jangka panjang atau bahkan bisa pula digunakan sebagai perhiasan keluarkan turun temurun. Kamu bisa mendapatkan cincin berlian yang memperlihatkan kokohan berlian dan desain cincin dengan memilih cincin two color dari Mondial Jeweler.

Kamu bisa melihat sendiri kekokohan desain cincin di atas. Meskipun terlihat kokoh dengan desain frame tebal serta pengait berlian yang terlihat mencengkram erat berlian namun desain cincin ini tidak terlihat kaku. Selain tambahan berlian solitaire excellent cut, cincin ini terlihat sangat manis dengan aksen rose gold pada bagian tengah cincin. Hal ini membuat cincin terlihat memiliki tiga lapisan.

Spesial

Berlian merupakan perhiasan spesial karena harganya selangit. Selain itu, berlian juga merupakan benda langka sehingga tidak semua orang bisa dengan mudah memilikinya. Untuk bisa memiliki perhiasan berlian tentu mengeluarkan usaha dan dana yang tidak sedikit sehingga wajar jika perhiasan ini dianggap spesial. Nah, agar pasanganmu tahu bahwa dia adalah orang yang sangat spesial dalam hidupmu maka bisa berikan cincin berlian twisted ring koleksi Mondial Jeweler. 

Cincin twisted yaitu memiliki ujung yang saling berpapasan. Nah, keunikan pada kedua ujung cincin ini yaitu bertahtakan butiran-butiran dengan kualitas Mondial excellent cut. Cincin ini terlihat sangat mewah dengan frame bold. Selain itu, desain twisted juga akan terlihat cincin melilit ini jari yang lentik. 

Kamu masih bisa menemukan berbagai macam desain dan model cincin berlian mewah di Mondial Jeweler. Selain itu, kamu juga bisa memilih material seperti emas kuning, palladium, platinum, white gold maupun rose gold. Perhiasan Mondial Jeweler tersedia mulai dari harga yang terjangkau lho. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli