Cara Tepat Dalam Memilih Engagement Ring Untuk Anda Dan Pasangan



Tak ayalnya dalam memilih pasangan yang tak boleh sembarangan dan asal-asalan tanpa mempertimbangkan hal-hal penting, dalam mencari engagement ring atau cincin tunangan untuk dikenakan bersama pasangan juga harus dilakukan dengan cara yang tepat dan sebaik mungkin. Anda juga tidak boleh memilihnya secara sembarangan.


Pilihlah cincin tunangan bukan hanya berdasarkan bentuk nya semata namun juga kualitasnya menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan. Jika Anda juga sangat teliti dalam memilih desain, maka ada baiknya Anda mencari toko perhiasan terpercaya yang memang memiliki cincin berlian atau juga diamond engagement ring yang berkualitas dan dengan desain yang menawan sesuai dengan selera Anda.


Pada saat ini, engagement ring memang hadir dengan banyak pilihan warna dan desain. Untuk mendapatkan desain yang terbaik, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal penting, diantaranya yaitu:


Memilih desain yang tepat
Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah memilih desain yang paling cocok dan sesuai bagi Anda dan pasangan. Apa jenis model cincin yang ingin digunakan dan telah disetujui bersama. Jangan sampai pasangan Anda tidak setuju dengan pilihan yang Anda tentukan sendiri. Itulah mengapa harus adanya diskusi panjang dan baik sebelum memutuskan untuk membeli cincin tunangan.


Mempertimbangkan ukuran
Hal terpenting dalam memilih cincin selanjutnya adalah mempertimbangkan ukuran cincin dan sesuaikan dengan ukuran Anda dan pasangan terlebih dahulu. Pastikan ukurannya pas, jangan sampai membeli cincin dengan ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil, sebab cincin harus dikenakan sesuai dengan ukuran masing-masing.


Semua orang pasti setuju bahwa mengenakan cincin yang terlalu kecil atau terlalu besar akan membuat sangat tidak nyaman.


Mengetahui band
Rangka juga menjadi bahan pertimbangan Anda dalam membeli cincin yang harus dilakukan dengan baik dan teliti. Ketahui jenis rangka yang tepat sebelum memutuskan untuk membeli cincin tersebut. Saat ini terdapat model band yang lebih tebal dengan permata kecil, serta sebaliknya dengan model band yang lebih kecil dengan permata yang besar.



Memperhatikan permata
Terdapat banyak permata yang bisa menjadi pilih Anda, mulai dari safir, mutiara, berlian, dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin mendapatkan penampilan yang mewah sekaligus berkelas, maka batu permata berlian merupakan pilihan yang tepat.

Meski identik dengan kemewahan, namun ada juga beberapa potongan berlian yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan keinginan Anda.


 Memperhatikan Kualitas
Setelah itu, perhatikan juga kualitas diamond engagement yang akan Anda beli, salah satu cara terbaik dalam hal ini adalah dengan membeli berlian dari toko perhiasan yang terpercaya. Sehingga kualitas, keaslian serta kemurnian berlian Anda benar-benar terjamin.


Untuk tambahan, berlian yang berkualitas harus memperhatikan standar 4C (cut, color, clarity, dan carat).


Itulah beberapa tips yang kami hadirkan bagi Anda dalam memilih engagement ring yang tepat untuk prosesi lamaran Anda dan pasangan. Beberapa tips di atas bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum memilih dan membeli cincin untuk tunangan. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa mendapatkan cincin yang tepat, berkualitas dan juga nyaman saat digunakan.


Poin penting yang juga harus diingat adalah dengan memilih toko cincin yang memang berkualitas dan juga terpercaya dan memiliki reputasi atau track record yang bagus. Untuk masalah itu, mondial jeweler adalah jawaban. Mondial jeweler merupakan toko terpercaya yang menyediakan beragam jenis perhiasan dengan jaminan kualitas serta keasliannya. Lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi website resminya di www.mondialjeweler.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli