Ini Lho Cara Terlihat Lebih Elegan & Mewah dengan Diamond Jewellery


Setiap orang pasti hanya ingin menikah sekali seumur hidup. Itulah sebabnya, acara tunangan atau pernikahan selalu dikemas spesial dan eksklusif. Jika kamu ingin terlihat anggun memukau seperti putri kerajaan di hari bahagiamu maka gunakan diamond jewellery. Perhiasan yang ditambahkan berlian memang lebih bisa memancarkan aura pemakainya meskipun hanya satu butir saja. 


Inspirasi Model Diamond Engagement Rings


Wanita selalu memiliki sisi unik tersendiri, meskipun kebanyakan dari mereka menyukai perhiasan namun tidak semua suka menggunakan berlian lho. Nah, di bawah ini merupakan beberapa model yang bisa dipilih oleh kamu yang sederhana hingga glamor sekalipun.


Cincin Cluster Bertabur Berlian


Kamu yang gemar pesta dan menghadiri keramaian pasti suka menggunakan perhiasan dengan banyak detail. Hal ini akan membuat kamu menjadi pusat perhatian dan kamu pun merasa bangga dan percaya diri dengan yang kamu pakai. Nah, coba gunakan cincin dibawah ini juga kamu ingin terlihat meriah dan mewah saat tunangan atau menikah.


Kamu bisa melihat sendiri kan kemewahan cincin cluster bertabur berlian ini. Frame cluster berbentuk persegi panjang dengan sisi bulat sehingga membuat berlian terlihat lebih besar. Selain itu, untaian berlian pada tepi frame juga membuat cincin mewah gemerlapan. Cincin tersebut akan terlihat lebih mewah dan glamor jika digunakan dimalam hari.


Untuk kamu yang pemalu dan kurang suka menjadi pusat perhatian, juga bisa kok tampil mewah dengan model cincin cluster lainnya.


Cantik dan manis kan? Pada cincin cluster di atas menggunakan 1 butir berlian ukuran agak besar yang diletakkan di tengah. Selanjutnya, berlian utama dikelilingi dengan 6 butir berlian dengan potongan sama sehingga terlihat seperti bunga. Frame cincin juga tebal dan pada bagian kedua ujung terdapat detail hati.


Cincin Klasik Sepanjang Masa


Hingga saat ini, model cincin berlian klasik masih banyak digandrungi sebagai perhiasan tunangan atau cincin kawin lho. Yup, model klasik memiliki kelebihan yang akan pernah ketinggalan zaman. Namun demikian, model klasik juga memberikan sentuhan penampilan dewasa, anggun dan elegan seperti putri kerajaan.


Model cincin berlian klasik dulu hanya umum digunakan oleh kalangan bangsawan saja. Nah, jika kamu ingin terlihat elegan seperti para putri kerajaan bisa coba cincin twisted di bawah ini.


Desain frame yang digunakan pada cincin twisted di atas yaitu polos dan tanpa detail sama sekali. Kedua ujung cincin yang saling bersebrangan justru menambah aksen untuk dan manis pada cincin tersebut. Berlian solitaire dalam balutan emas putih tidak akan pernah gagal untuk memancarkan aura keanggunan dan sisi dewasa yang menggunakannya. 


Jika kamu ingin model yang lebih minimalis lagi bisa kok memilih cincin dengan material yang sama dan hanya menggunakan satu permata berlian.


Cincin ini layak dipilih untuk kamu yang aktif dan sering melakukan kegiatan luar ruangan. Kamu tetap bisa menjadi pribadi anggun dan aktif dalam saat yang bersamaan. Model minimalis ini juga bisa kamu gunakan untuk acara formal karena aksen satu mata berlian ini cukup menonjolkan sisi mewah pemakainya.


Kisaran harga cincin yang direkomendasikan di atas bisa dibilang terjangkau karena masih dibawah 25 juta. Dengan modal 10 juta kamu sudah bisa mendapatkan cincin berlian asli dengan desain unik dan mewah. Masih banyak koleksi bagus lainnya yang juga bisa disesuaikan dengan budget yang kamu pilih. Kunjungi website Mondial Jeweler untuk melihat semua koleksi.null

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas

4 Perbedaan Cincin Tunangan Elegan dan Cincin Nikah

Jangan Salah! Berikut Ciri Cincin Wanita Emas Asli