Cara Memilih Liontin Emas Terbaru untuk Remaja



Perhiasan berlian saat ini tidak hanya sekedar untuk orang dewasa saja. Contohnya seperti liontin emas terbaru yang saat ini menjadi salah satu perhiasan berlian yang banyak disukai oleh kalangan remaja. Bahkan modelnya pun cukup beragam sehingga Anda bisa memilih model sesuai keinginan.

Bagi para remaja yang mungkin baru tahu bagaimana cara memilih produk yang tepat, disini kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa cara yang bisa diaplikasikan pada saat membelinya.

1.  Memperhatikan Jenis dan Keaslian Emas

Kualitas dan keaslian emas adalah hal utama yang paling penting untuk Anda perhatikan, khususnya bagi yang berencana membeli sebuah liontin. Perhatikan terlebih dahulu kualitas dan keasliannya agar liontin emas terbaru yang Anda pilih merupakan emas berkualitas.

Pastikan kualitas emas yang Anda pilih juga bagus,  yaitu jenis emas dengan tingkat kadar 18 karat. Hal Kandungan karat pada emas yang tinggi akan membuat emas tersebut menjadi lebih berkilau. Kadar 18 karat adalah kualitas tertinggi pada sebuah perhiasan.

2.  Seimbangkan Ukuran Liontin dan Rantai

Liontin merupakan elemen yang perlu Anda seimbangkan ukurannya dengan rantai yang digunakan untuk kalung. Ukuran liontin harus sesuai dengan rantai agar bisa  menopang secara optimal.

Jika Anda memilih liontin yang besar, maka rantai dari kalung juga harus besar agar sesuai dengan liontinnya. Dengan begitu, liontin yang Anda gunakan bisa ditopang secara optimal sehingga tidak mudah putus.

3.  Menyelaraskan Material Liontin dan Rantai

Tips selanjutnya yang selanjutnya yaitu, memperhatikan relevansi antara logam emas liontin dengan rantainya. Contoh, jika liontin yang dipilih terbuat dari material emas putih, maka pilihlah rantai yang memiliki material sama.

Cara ini akan membantu Anda agar bisa menyelaraskan model liontin emas kekinian dengan rantainya agar tampak berestetika dan terlihat menawan. Jika jenis emasnya berbeda antara liontin dan rantai, maka perhiasan tersebut kurang terlihat estetik.

4.  Memperhatikan Kualitas dan Keaslian Berlian

Cara selanjutnya, silahkan Anda cek kualitas dan keaslian berlian. Kualitas berlian yang bagus yaitu sesuai dengan standar sertifikat 4C (clarity, color, carat, cutting) yang dikeluarkan oleh lembaga GIA.

Selain kualitasnya, pastikan juga Anda memperhatikan keaslian emas dan berliannya. Keaslian berlian tidak hanya agar liontin ini terlihat menawan saja. Selain itu, keaslian dan kualitasnya juga menentukan nilai investasi pada perhiasan emas dan berlian yang Anda pilih.

5.  Memilih Brand Berkualitas

Selanjutnya, pastikan Anda hanya memilih atau membeli perhiasan hanya di brand perhiasan yang sudah ternama. Carilah brand yang sudah populer dan punya nama, serta kredibel. Tujuan memilih perhiasan dari brand yang sudah punya nama yaitu agar produk yang Anda dapatkan jauh lebih terjamin dari segi keaslian maupun kualitasnya.

Di sisi lain, memilih perhiasan di brand ternama juga terdapat berbagai pilihan perhiasan yang tergolong unik dan memiliki model yang eksklusif. Bentuknya juga tidak pasaran dan sudah dilengkapi dengan sertifikat untuk membuktikan keaslian maupun kualitas perhiasan.

Rekomendasi Liontin Berkualitas

Bagi Anda yang masih bingung memilih brand perhiasan untuk mendapatkan liontin emas, kini sudah hadir brand perhiasan bertaraf internasional yang ada di tanah air, yaitu Mondial. Brand tersebut menyediakan ragam pilihan produk perhiasan berkualitas premium yang terjamin kualitas dan keasliannya.

Anda bisa menemukan liontin emas terbaru hanya di Mondial. Selain liontin, juga terdapat berbagai macam model perhiasan lain yang bagus dan juga dibuat oleh desainer perhiasan ternama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Furniture dan Dekorasi Untuk Ruang Tamu Bergaya Vintage Modern

10 Perawatan Wajah Alami Di Rumah

Inilah Kriteria Perhiasan Berlian Terbaru dan Berkualitas